27.6.08

Lembur yang menyenangkan

Orang goblok mana yang mau aja disuruh lembur pas Jum’at malem?

Gue!

He’eh. Gue ini.

Dogol emang, tapi ya udah lah, (kata orang) namanya juga resiko profesi. Hidup itu memang kejam huhuhuhuhuhuhuhuhuhuuuuuuu...

Lagi manyum karena keinget anak dan suami di rumah dan sambil ngerjain lemburan ga’ penting tentunya... Tiba-tiba iseng baca-baca e-mail dari milis ibu-ibu, yang amat sangat mengugah hati nurani terdalam

Subject e-mail juara itu adalah: G O M B A L W A R M I N G

Beberapa isi e-mail ‘yang terbaik’ gue copy paste ya... Buat yang bikin, gue bingung mau minta ijin ke siapa. Tapi e-mail yang luar biasa inspiring ini sayang banget kalo dibiarin ngendon di mail box.

Gini isinya...

Co: “Kenapa malem ini gelap banget ya, de?“
Ce: “Mendung kali bang...“
Co: “Kayaknya engga dech...“
Ce: “Trus kenapa, bang?”
Co: “Soalnya bulannya sedang nerangin dan nemenin abang di sini…”

Co: “Non, kamu maling ya?”
Ce: “Iihhh… Kok jahat siy, aku dibilang maling...”
Co: “Iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku...“


Co: “Sakit ga, non?“
Ce: “Sakit kenapa?“
Co: “Bidadari kayak kamu, jatuh dari langit... Sakit ga sih?“

Co: “Neng, kamu capek gak?“
Ce: (Bingung) “Hah?“
Co: “Soalnya neneng lari-lari terus sih di kepala abang...“


Co: “Aku udah pernah jatuh dari jembatan, jatuh dari tangga... Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak…”
Ce: “Apaan tuh, bang?"

Co: "Jatuh... Jatuh cinta sama kamu."


Ga’ tahan buat ga’ ngakak neh...
Huahahahahahhahahahahahahahahahahaaaaaa...!!!

Kata-kata penuh insipirasi di atas sukses mewarnai jam lembur gue.

Makasih banget buat yang bikin. Cuma Tuhan yang bisa ngebales perbuatan baik lo ini...

Buat yang mau nembak cewe’ dan atau sebaliknya, kata-kata playboy cap kacang di atas boleh dijadiin pelor maut pamungkas. Si lawan bicara dijamin terkaing-kaing sambil garuk-garuk aspal sangking jayusnya.

Worth to try kok...

6 comments:

bernard n. shull said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Mike.... said...

oh tidaaak..siapa cewe yg mao digombalin pake kata2 ini..ha..ha..

si dede jadul punya said...

Co: Ayah kamu punya pabrik gula ya, neng?
Ce: Ngga tuh, kenape bang?
Co: Abis kamu manis banget!

HUEKKKKKK!!!!!!!!!!!!!

Neng Keke said...

Mike:
Mmm... Gue.... Gue mauuuu... Wakakakkakakakaa!!!

Si Dede Jadul Punya:
=)) EDANNNNNNNNNNN!!!

ivan jenggot said...

wahahahahahahah mesti ma ABG neh.

sayangnya orang udah ga percaya kalo gw ngomong gini:)

shantz said...

kalo ini kejadiang nyata nih Ke...

cowo: Neng, yuk kita nonton pelem di bioskop, neng...cuma jangan jajan yak, uang abang pas....


kira kira cukup menggetarkan ngga tu?