23.6.08

Blog Favorit BIBZ 2008

Rejeki emang bisa dateng dari mana-mana.

Udah lama gue ikutan milis BundaInBiz, isinya ibu-ibu (dan segelintir bapak-bapak) yang kreatif trus punya usaha sendiri. Salut banget! Beberapa dah sukses dan kaya raya, sisanya... Nyaris! =)) Amin. Gue ikut ya itu tadi... Pengen punya bisnis sendiri dan jadi Work At Home Mother kayak mereka-mereka ini. Pengen numpang hebat deh pokoknya!

Sekali dua kali gue posting. Ooo... Jangan kuatir... Postingan gue engga jauh dari cela-celaan sama Jeng Nad sang inventor cantik dan Jeng Sharah tentang kursus Engris-nya yang bikin gue ngiler. Hihihihii... Belom berani ah kalo musti ngasih pandangan tentang Kottler :p

Di ulang taunnya yang ke-3, ceritanya ibu-ibu canggih ini bikin kuntas-kontes-an deh... Salah satunya pemilihan blog favorit.

Engga lama kemudian, mereka ngasih tau lah nominasi para pemenang kuntas-kontes ini. Dan edannya... Blog gue masuk nominasi blog favorit! Wwwiiihhhh... Gue ampe engga percaya. Gue minta temen-temen dan suami buat baca, kali-kali gue salah baca karena kegeeran kepengen menang. Taunya bener, masuk nominasi :)

Engga lama abis itu, diumumin lah para pemenang kuntas-kontes itu dan... Blog gue... Ya blog ini... Dipilih jadi blof favorit temen-temen di BundaInBiz! Alhamdulillah... Seneng banget. Engga nyangka, ternyata banyak temen-temen yang seneng baca blog ini.

Belom ilang senengnya... Datenglah segabruk hadiah-hadiah. Banyaaaakkkkk banget! Jadi seneng kuadrat! :)

Makasih buat yang milih, makasih buat yang nyumbang kado, makasih buat yang milihin kado, makasih buat yang nganterin kado ke rumah... Makasih buat semua!

Taun depan, pada milih lagi ya... Secara kadonya banyak, kita bisa kongkalikong, bagi rata semua kado =))


2 comments:

Mama Beruang said...

DASAR EMAK2!!!!!!!!!!!!
huahahahahhaha...

Neng Keke said...

Si Dede jadul punya:
EMANG!!! =))