11.6.08

Mendadak Bola

Gue yakin bulan ini yang namanya tukang antene, toko-toko elektronik dan toko yang jualan kacang lagi panen edan-edanan. Piala Eropah getoh! Semua yang pake Astro (kayak di rumah gue) pasti nyerbu toko antene. Dengan 150 ribu… Voila! Si Piala Eropa siap ditongton di layar jernih sampe mata bengep.

Beberapa temen, malahan langsung nyerbu Carrefour buat ngredit LCD yang (kabarnya) lagi sale abis-abisan. 6 juta kurang dikit dah bisa bawa LCD 32 inch. Wuiiihhh... Jadi pengeeennnn...

Dan di lemari penyimpanan makanan udah pasti penuh sama yang namanya minuman soda, kopi, kacang kulit, kacang telor, kripik singkong... Pokoknya semua yang bisa nemenin melek pas nonton bola. Hebat! Gue sih ogah bela-belain makan kacang... Jerawatan, baru tau rasa!

Jangan sotoy... Gue bukan salah satu penonton piala-piala bola gitu... Gue engga suka bola sama sekali kecuali ama Christiano Ronaldo yang cakepnya pol :p

Yang kasian ya suami. Di rumah kalo nonton bola sendirian doang, ya... Rame-rame lah ama nyamuk...

Ya ga’ mau lah gue nemenin maenan bola kecil satu biji yag dikejar rame-rame ama 22 orang. Hih!!! Kagak ada kerjaan banget! Mendingan molor.

MGM (Mau Ga’ Mau :p) besokannya para penonton bola fanatik itu bingung buat ngebedain mana kenyataan, mana mimpi. Gimana engga? Tidur paling 2 jam-an dan musti langsung ngantor, nyetir, mikir... Muka mendadak pucet dan mata merah kayak drakula. Pemandangan mengerikan dan pasaran itu bener-bener rata ta ta di mana-mana. Temen-temen di kantor, supirnya ibu, suami gue... Pada jadi zombie semua.

Yang pengen gue sambitin adalah kok ya tiba-tiba temen-temen cewe’ gue jadi mendadak tanggap bola. So’ iyeh aja gitu ngomongin tendangan pemain ini yang kurang pas, ada perubahan posisi pemain, si itu mainnya katro banget... Pokoknya ngalahin komentator TV deh...

Belom lagi kalo nonton bola di kantor (pas gue lembur... Duh kok ini kayak curcol ya... :p), berisiknyaaaaa… Kayak lagi naek Tornado di Dufan. Ganggunya ngelebihin ketombe! Hih!

Bola masih jauh dari gawang aja, jeritnya dah sampe kali ke Senayan. Belom lagi jingkrak-jingkrak, bolak balik nervous ga’ karuan.

Adddoooohhhhhh, jeeennnggggggg... Mendingan goreng pisang deh di dapur! Lumayan buat ganjel mata gue :))

2 comments:

nyonyakini said...

Wah... dirumah lain lagi masalahnya. Mbak dan driver hobby bener2 hobby. Si Mbak hobby nongton ndangdut (begitu dia bilamg), driver hobby nonton bola, dibelain tidur dulu, pasang alarem untuk nonton TV, tapi TV nya hanya satu, nah... gimana tuh rebutannya, untungnya mereka ngomong jawa, jadi kagak ngarti. Awas aja kalau minta dibeliin TV atau TV dikamar Ibu dipeke nonton ndangdut. HE..he..

Neng Keke said...

Nyonyakini:
Huahahahahhaahahahah... Tarik maaannngggg!!!