5.2.08

Cinta Ditolak, Coklat Bertindak

Di sini gue engga akan meng-highlight coklat sebagai aphrodisiac ya… Karena konteksnya cuma buat yang lagi bermasalah sama hati :p

Jadi gini, seorang sahabat curhat, panggil aja Jeng Nien (engga gue link karena takut si pujaan hati wanna be baca :p). Dia sempet keblinger coklat sebagai pelampiasan dari patah hati. Ketimbang negak baygon, beliau lebih suka melahap black forest, hot chocolate, chocolate mousse… Padahal ngakunya ga’ maniak coklat. Jadilah (menurut dia) calon pacar terbang, badan pun ‘mengembang’ Wakakakakakkaa… Tapi paling engga berasa lebih tenang ya, jeng…

Kalo ditilik-tilik di sini, katanya, coklat bisa menurunkan tekanan darah kalau dikonsumsi dengan tepat. Mungkin ya itu tadi. Dengan terbangnya di pujaan hati, otomatis tekanan darah (gara-gara nahan kesel dan sedih) mungkin aja meningkat. Kepala jadi mendadak pening dan bisa jadi disorientasi. Untuk menangkal itu tadi, beliau ini ya itu… Melahap coklat yang sebagian besar gratisan, secara di hari yang sama dia ulang taun, di hari itu juga dia tau bahwa si pujaan hati dah punya ‘pujaan hati’ yang tentunya bukan dia.

Ngebayangin makan malem romantis, atau paling engga SMS mesra di tengah malem buta lah... Mmm... Kayaknya cuma tinggal ngarep ya, Jeng... Ikut sedih loh gw... Stop... Stop mengharu biru! Kita cari yang baru aja lah, Jeng... Makanya, ikutin saran gw, cari brondong ajaaaa... Paling engga dimodalin modal 10 ribu perak juga dah ngelendotin terus tiap hari

Disamping itu, mari kita galakkan makan coklat kalau ternyata pujaan hati ga' juga dateng, ajaran The Secret engga selalu bisa dijalankan dengan benar, ditinggal gebetan kawin, keilangan duit, kesirep tukang hipnotis, diterjang kerjaan kantor yang ’mak nyos’ basinya... Daripada BT doang, manyun, jelek, mendingan makan coklat! Sehat, senang dan keliatan makmur! (karena perut membuncit)

Gue rasa cukup aman juga ya... Daripada ke dukun... Mana nyarinya susah, salah-salah, malahan dikasih ramuan gurah vagina lagi! =))

10 comments:

fahmi! said...

haha, kopi pun lebih nikmat dicampur coklat daripada dikasih gula.
(eh, tapi ini seleraku aja seh hehe)

Neng Keke said...

Fahmi:
HE??? Kayak apa ya rasanya?

.:nien:. said...

ini pasti inspired by gue nehhhh

.:nien:. said...

stupid me ... stupid me ...
it is inspired by me ... maludotcom!
ngaku salah neng, baca nya kurang kumplit. tapi emang coklat sangat amat mujarab ternyata. i'm doing just great now ...
tapi lagi kecetit nih punggung eyke, gw hajar makan coklat lagi, gimana ya?

pencerita said...

jadi rindu makan coklat neng ... cerita temennya mirip bener ama saya?

Ecky said...

Setau gw coklat sama es krim tuw yang mak nyos manjurnya pelipur hati yang sedang lara... mungkin karena efek manisnya itu kali ya

Neng Keke said...

Nien:
Yah... Dia ngaku lagi... Udah dirahasiain :p

Pencerita:
He??? Jangan2 lo yang namanya Jeng Nien? :D

Ecky:
Iya kali, Neng Ecky... "Untuk memaniskan hidup pahitmu." Huahahahahah

rheina said...

HUahahahahahaha loe emang bener-bener gilingan ya jeng .. otak loe bener2 encer banget deh kayaknya ... duuuuh hati gw yang lagi mengharu-biru langsung berpelangi deh baca tulisan gila loe ini ... brondong mana cuma dimodalin 10rb .. anak SD aja jajannya lebih say .. *ngakak pengen guling-guling*

Bubba said...

aduh, kok coklat ya? gue cuman suka coklat yang warnanya gak coklat :)

Neng Keke said...

Rheina:
Jeng... Jeng... Percayalah padakyyyuuu... Di luaran sanah, pulasa 10 ribu (doang) bisa bikin ABG termehe-mehe ama tante2 =))

Bubba:
Mungkin maksud lo... Pisang??? :p :p :p