27.10.05

Fear Factor dalem Taksi Part 1


Pernah nemu semut di dalem taksi? Nyamuk atau lalet? Pasti sering… Maklum lah… Ga’ usah taksi, mobil sendiri juga banyak nyamuknya. Walaupun gue sampe sekarang ga’ pernah ngerti tu nyamuk dateng dari mana.

Tapi, gimana kalo semut pohon yang gede-gede, kecoa atau bahkan…laba-laba? Laba-laba yang mirip kayak gambar tuh!!! (Mirip, bukan sama)

Hehhhh???

Pernah tu dulu, waktu masih ngantor di McCann. Kantornya kan di Sudirman tuh... Biasa lah... Pulang kantor, sowan dulu ke Plaza Senayan ama Farika dan Santy (sesama cewek-cewek genit). Waktu itu dah sore, ga’ mungkin pesen teksong segala rupa. Jadilah kita naek taksi ‘seadanya’, hasil ‘ngawe-ngawe’ di pinggir jalan.

Gue duduk paling depan dong (sesuai stickernya, yang cantik duduk samping pak sopir… Alllaaahh… Garing!), Farika sama Santy di belakang.

Waktu itu jalanan macet di jembatan semanggi. Gue liat ke kiri, ke jalanan yang lebih macet di bawah sana. Tiba-tiba gue ngeliat bayangan item dari sudut mata gue…

“Hhhhuuuaaaa!!!!” (Gue tereak kenceng, hampir nangis tepatnya) Ada laba-laba gedddeeeeee’..... banget di atas jendela kaca, deket pegangan. Warnanya coklat keabu-abuan gitu, trus gedenya segede telapak tangan gue (badan plus kaki maksudnya :p)

Gue hampir loncat ke belakang kalo ga’ ditahan ama tukang taksinya. Dengan tenang, dia bilang sambil ngasih gulungan koran Pos Kota, “Nih, mba… Pukul aja pake ini!”

“Hua… Ga’ mau… Ga’ mau…!!!” gue tereak makin kenceng. Penting banget ga’ sih pake gue pukul segala. Kalo tiba- tiba jatuh ke kaki gue, bisa langsung pingsan di tempat tuh!

Santy dan Farika juga ngasih teriakan yang sama sekali ga’ nolong, “Buka kaca jendelanya, Ke… Trus pukul pake tu koran!”

Addduuuhh… (Not helping… Not helping…)

Dengan semangat 2000, gue sukses dong loncat ke bangku belakang. Mendingan duduk empet-empetan deh, daripada… Hhhiii…

Akhirnya tuh laba-laba dipukul sekalian dilempar keluar sama abang taksi.

Tapi tetep ga’ bikin gue lega, soalnya dia bilang, “Kayaknya dari orang yang tadi naek sebelum mba… Dia abis dari pasar burung Pramuka, beli laba-laba sekantong gede’ buat makanan burung. Laba-labanya ada yang kabur kali…”

Hhhhiiii... Jangan-jangan masih ada temennya lagi yang laen!!!

Tiba-tiba perjalanan dari Semanggi ke Plaza Senayan, kerasa lamaaa… Banget. Kayak perjalanan Jakarta – Bandung (Hiperbola banget deh gue…). Sebentar-sebentar gue tengak tengok. Jangan-jangan bener, si temen laba-laba ada lagi yang muncul.

Untungnya engga.

Sukses deh sampe Plaza Senayan, walaupun dengan tangan gemeter dan muka pucet.

Laba-laba gemblung! Ilang deh 'mood' ngeceng gue!

7 comments:

Anonymous said...

Prompted
Reaction to current events by INtake's Blog Squad Parks-like leaders needed This is a woman who deserves great praise and admiration from the public and most especially the black community for her courage and ...
Find out how to buy and sell anything, like things related to construction ky road on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like construction ky road!

irwan rouf said...

Hahahahahahaha....laba-laba ganjen tuh! Pake acara mo ikut ke Pla-yan!! :p

Farika said...

Wakakakakakakkakakakak!!! Aku inget!!! Ih, jauh banget sama gambar laba-laba yang ituuu! Lebih sereeeeem!

Ecky said...

Duh gak nyangka deh, ternyata di balik penampilan kamu yang gagah perkasa itu tersimpan nyali Rinto Harahap hihihi..

Keke Rachmad said...

Dol... Gue ga' berani naro laba-laba yang lebih 'metal' lagi di sini. Ngeri!!!

Alllaaaa... Ecky... Lo juga kalo jadi gue dah pingsan kaliiii... :p

Isywara Mahendratto said...

Therapy Cepat Ngilangin Phobia Laba Laba.

di SERVO Aja....

SERVOTHERAPY dapat buat ngilangin Phobia Laba Laba, Perfeksionis, Parno, dll. pokoknya semua hal yang berhubungan dengan hambatan psikologis.

Informasi SERVOTHERAPY, klik saja, isywara mahendratto, kemudian join. Informasi lengkap tentang PEMROGRAMAN SERVO akan langsung dikirimkan ke mailbox Anda.

Anonymous said...

[url=http://www.youtube.com/watch?v=pa8xW-AQGHA]handy-spionage-man[/url]