17.10.05

Am a happy woman


Tadi pagi, seperti biasa, gue bolak balik di depan lemari baju.

Kampret! Semua baju engga ada yang pas. Semuanya merecet kekecilan. Sekalinya ada yang muat, dah bosen banget… Itu kan baju yang baru dicuci kemaren BT deh!

Mmm… Kalo dari samping, keliatan perut gue ‘menggendut’… kayak waktu hamil 4 bulan! Belom lagi tangan gue… Gede’ banget! Aduh deh pokoknya.

Tiba-tiba ada suara, “Aaa…aaa…. Duuu...duuuuuu!”

Suara Luf, anak pertama... Anak... Baru ‘ngeh’, kalo sekarang gue udah punya anak.

Lalu dari bayangan kaca di belakangku, ada laki-laki berkimono batik bermotif ‘avant garde’ datang mendekati... (Kimono yang gue beliin di mayestik, daripada dari kamar mandi, suami cuma pake handuk nutupin pantat doang!)Tersenyum dan ngasih sun di pipi. Cup! He…he…he… Itu suami gue ya...?

Yaaaahhh... Ga’ apa-apa lah... Gendut, bulek, baju engga ada yang muat... Namanya juga ibu-ibu...


Am a wife.

Am a mother.

Am a happy woman.


Good morning my family… :)

No comments: