18.10.05

Sepeda di jalan raya

Eh, gimana kalo… Di jaman serba susah ini, kita ganti tuh mobil-mobil sama motor-motor polisi yang canggih banget mereknya sama... sepeda?

Kok sepeda?

Alllaaa... Pake motor dan mobil kenceng gitu juga buat apaan sih? Boro-boro ngejar teroris (yang salah tangkep mulu), ngejar orang yang nerobos 3 in 1 aja ga’ bisa (gue hampir tiap hari lolos tuh!).

Mendingan pake sepeda.

Keliatannya lebih simpatik, murah meriah dan pastinya bisa bikin perut buncit mengempis drastis.

Kalo masalah ngejar orang-orang yang engga disiplin di jalan raya, gampang aja. Kan ada Handy Talkie, ada Handphone. Temen yang di ujung jalan, bisa langsung diteriakin tolong. Kalo engga bisa makenya juga sih, kebangetan banget.

Kalo untuk URC (Unit Reaksi Cepat), boleh lah dikasih mobil. Tapi ga’ usah yang merk Eropa, mobil second merk Jepang juga cukup. Kan ‘cepat’ cuma namanya doang. Yang penting nyampe tepat saat bagi-bagi amplop.

Uddaaahhh… Sepeda dah paling POL lah! Siapa tau, bisa buat kerja sampingan seperti nganter koran, nganter susu, atau ngajarin anak pak komandan naek sepeda roda dua… Lumayan kan, bisa dapet kenaikan pangkat dan uang tambahan yang halal.

Hi…hi…hi…

Maap ya pak pulisi…

1 comment:

sa said...

jadi naik sepeda nih? :)
lam kenal, Ke. Met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.

sketsahati.com