1.4.09

Oknum Perempuan Bermotor

Sekarang gue lagi takut banget sama:

Oknum Perempuan Bermotor!

Ini buka obrolan bias gender yaaa Tapi ini pengalaman gue aj. Walaupun gue yakin 100%, engga semua perempuan bermotor kelakuannya kayak gini, tapi keberadaan Oknum Perempuan Bermotor (selanjutnya gue singkat OPB, panjang banget siy…) cukup bikin nyali gue ciut seciut-ciutnya.

Coba lo perhatiin, OPB ini sering bawa boncengan sambil ketawa-ketawa (mungkin abis ngobrol jorok) tanpa peduli lampu merah ataupun teman-teman lain di jalan raya. Hajar teruuuussss… Kita-kita ini sampe takut kesenggol dan akhirnya cuman bisa ngedumel BT. Kebayang kalo ntar ketabrak, nangisnya paling kenceng.

OPB juga paling engga sabaran. Kalo pas berenti di lampu merah, pas lampu ijo baru aja nyala, klaksonnya langsung ‘menjerit’, bikin panik. Pas kendaraan di depannya dah pada jalan, bukannya ngebut, OPB biasanya malahan berenti karena mesin motornya berenti tiba-tiba. Nah!!!

Kalo nyetir motor sendiri OPB ini sering banget sambil SMS-an. Bayangin satu tangan buat SMS, satu tangan lagi megang stang motor. Kepalanya sebentar liat HP, sebentar liat jalan. Emang perempuan ditakdirkan buat bisa multi tasking, tapi ini kelewatan bahaya.

OPB ini juga seneng nyenggol spion orang. Gue dah beberapa kali ngerasain dan udah ketauan dia yang salah, dia juga yang melototin gue. Hebat.

Kalo ngerem (nah ini yang paling juara), mereka biasanya ngerem pake rem yang ada di tangan plus kakinya turun ke aspal kayak ngerem sepeda. Ditambah dengan suara ekstra kenceng, “Ehhh… Eeeee…!” Nyaring banget. Stres dengernya. Gue ngeri kakinya kegiles mobil! Padahal dia cuman aksi hiperbola aja.

Ampppuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!

Tarik neeeennnnngggg!!!!

13 comments:

Farika said...

bukan cuma motor, nyetir mobil juga neng! sereeeeeem!!!!

Neng Keke said...

Farika:
MAKSUD LO GUE??? :D

Yudie said...

hmmm.... kiraen cowok aja yg ugal2an naek motor...hhehehehe...OPB juga ya..... (sambil garuk2 kepala...)

Neng Keke said...

Yudie:
Yud, kalo cowok kan ugal-ugalannya ngebut, jalan malem engga pake lampu... Pokoknya dilakukan dengan sengaja dan memicu adrenalin lah... Tapi kalo OPB? Gue engga yakin tuh mereka ngelakuinnya dengan rencana :))

Cebong Ipiet said...

wiw...belom pernah ketemu :D kebanyakan jg cowok

Neng Keke said...

Cebong Ipiet:
Jangan sampe ketemu deh :p

omahseta said...

hahahahah geli amat deh. masa sih ada oknum seperi itu, neng? kalau ketemu, tak sms-in deh, hiihihi

Ade said...

Hehehe kirain OPB nama partai baru lagi ke :-D

Neng Keke said...

omahseta:
Di daerah kemang banyak banget tuh yang kayak gitu :))

Ade:
Mmm... Apa kita bikinin partai aja ya sekalian? :))

gerrilya said...

wah...musti waspada nih sama OPB.

tapi yang saya perhatiin OPB2 ini duduknya di motor pada tegak-tegak banget ya...coba deh liat.

Neng Keke said...

gerrilya:
Biar keliatan gagah kali :p

freedom_writer said...

pernah dipepet tanpa kejelasan,

diklakson keras tak bergeming,

padahal sisi kanan kosong tak bertuan,

nyadar salah tak ada kata maaf yang terucap,

tetap jalan dengan muka lurus ogah nengok ke gw....

entah malu entah ndablek hanya Tuhan yg tau

Neng Keke said...

Freedom_writer:
Percaya atau engga. Gue yakin mereka itu engga sadar bahwa salah :D