3.4.09

Tersulutnya Si Api Cemburu

Pas di rumah temen gue...

Si istri duduk di sofa dan nonton video clipnya Agnes Monica terbaru sambil mangap, "Richard Kevin tuh cakeeeppppp banget! Dduuuhhhhhh..."

Si suami liat TV bentar buat ngecek siapa siy yang bisa bikin istrinya termehek2 gitu. Terus dia ngeloyor ke kamar mandi sambil bawa handuk, "Halah... Yang kaya gitu mah tahun depan juga dah botak. Liat aja tuh jidatnya... Luas!"

Istrinya manyun dan gue ketawa dalem hati (takut diusir kalo ngakak beneran), "Hueueueueueuuee... Dibakar api cemburu niiiyyyy..."

4 comments:

senny said...

huahaha...

cemburu sama Richard Kevin??? duuuh!!

Neng Keke said...

Senny:
Bener-bener ga' penting ya? :p

cucuharis said...

hehehe
cemburu sama ...
lutu deh :D

Neng Keke said...

cucuharis:
Aneh siy tepatnya :))