4.8.08

Ryan - Si Raja Jejaring

Akhir-akhir ini, bosen banget deh liat TV lokal (dooohhhh… somse’ amat seeehhh…:p). Isinya soal Ryan, Mutilasi oleh Ryan, Ryan si Pembunuh Berantai. Mending kalo Ryan-nya cakep kayak Ryan Hidayat (eh, ini orang udah meninggal kan ya? Apakah Ryan dibunuh Ryan??? Ngarang dot com)

Gue kangen dan rindu sama berita-berita abal-abal kayak Ujung Perkawinan Ariel Peterpan (Aa Ariel, kutunggu dudamu), Bambang Pailit Mayang Sari Menjerit, atau Sasqia Mecca yang ketauan ngerokok aja hebohnya nyaingin kehebohan ibunya Tiara Lestari pas tau anaknya jadi cover Playboy.

Tapi kalo balik ke Ryan (loh... katanya bosen), gue sebenernya salut banget lo. Gue ngerasa Mas Ryan bukan Hidayat ini bagus buat jadi sales asuransi atau mungkin kartu kredit (jangan pada marah ya...), soalnya jejaringnya metal banget. Liat aja, dia bisa deket sama finalis VJ Hunt yang nyaris ngetop itu sampe orang biasa-biasa yang banyak duitnya. Hebat kan? Tapi, mau nanya resepnya langsung ke Ryan, duh... Nyali gue langsung cuit... Eh... Ciut!

Gue??? Huuuuu....!!! Mau kenal 1 selebritis aja, sampe sekarang engga bisa-bisa. Bulan kemaren misalnya, gue kepengen banget liat , cuman liat doang loh padahal, Enno (Drummernya Band Netral) yang cakep mandraguna pas lagi pemotretan salah satu iklan rokok lokal buatan suami dan tim-nya. Tapi pengen ya tinggal pengen, soalnya di hari H, gue mendadak linglung panas dingin karena tegang mau ketemu artis.

Minggu kemaren, seorang sahabat ngajakin ketemuan ama Nicholas Saputra buat meeting apaan tau. Seperti biasa gue napsu banget, alih-alih buat nambah jejaring. Tapi ya sama kayak cerita di atas, ujung-ujungnya mereka semua berangkat kecuali gue :(

Ada untungnya juga siy gue engga jadi ikut ngobrol bareng Dede Nicko yang ganteng itu, bukan apa-apa... Temen-temen gue yang akhirnya dateng ke acara itu, katanya, pasa bertatapan mata, langsung ‘ba-be-ba-be’ engga bisa ngomong, terhipnotis ama kegantengan, kharisma dan senyum aduhai-nya Dede Nicko itu.

Untuuuuuuuuunnnnnnnnnnngggggggg... Gue engga ikut. Kebayang kalo gue ikut, baru ngeliat matanya aja, bisa-bisa gue langsung minta tanda mata berupa ciuman mesra.

13 comments:

elmo said...

hihi..q belon pernah ketemu artis face to face ni, cuman dari jauh doang :D

Neng Keke said...

Elmo:
Nah itu... Lo coba deh... Pasti geter =))

Lisz said...

wah.. nicholas saputra... mau donk ikut... ^^ btw, dy nge-blog ga ya? (halah..)

Kampret Nyasar said...

Wah, semoga nanti pas ketemuan nggak salting yah.. :D - Congrats!

si dede jadul punya said...

bener, mbak!
nicholas saputra ganteng polL!!
sayang sy dah pny pacar
*lho?berasa klo gw jomblo, si bang nico mau gituh ma gw?
wakakakakakk..

tandodol said...

ahahhaa mangfus!!

Neng Keke said...

Lisz:
Ngeblog ga' ngeblog... Yang penting cakep! :p

Kampret Nyasar:
Ooo... Jangan kuatir... kemaren waktu ketemu di Citos... Beda 5 meter doang, gue udah kaku ga' bisa ngomong =))

Si Dede jadul punya:
Wakakakakakkaak... Kayak gue dong... BIar udah kawin, Nicko tetep di hati :))

Tandodol:
Mangfus itu apa ya? :D

Farika said...

ketemu eno, aku mauuu *berbinar2*

Ecky said...

Gw pernah satu ruangan sama Kevin Rudd (PM Australia) jauh sih dia lagi pada meeting trus gw liat dari atas kayak kalo lagi nonton konser tapi dapet duduknya di tribune gitu, mayan jauh kan tapi deg2annya ngalah2in interview buat kerjaan hahahah najis ya

Neng Keke said...

Farika:
Kan? Kan? Kan? Lo juga mau ketemu Eno kan? Heran dh orang2 pada bilang kayak preman Blok M gitu... Dasar selera rendah! :p

Ecky:
Ah! Kevin Rudd mah aki2... :p

ivan jenggot said...

hahahhaha keliatan banget bukan anak komplek, ketemu artis aja gelagapan mpe merinding disco.

emang artis itu kaya apa ya? gw blum pernah nyolek..:)

Neng Keke said...

Ivan Jenggot:
Artis kayak apa? Ya kayak gueeee... :D

shantz said...

hahahahaha ke...bergejol ya kalo bertatap mata sama artisss...giblik... kangen gue sama norak2lo...sumpah!