28.8.08

Sadissssssss...


Sungguh sadis caramu…

Sebaris kalimat ‘garuk-garuk aspal’ di atas kayaknya pas banget jadi background ama cerita sahabat gue ini.

Kerjaan di kantornya membludak edan-edanan. Itu yang membuat kerja yang kata DEPNAKER cuma boleh 8 jam sehari, di hidup dia, bisa berlipat ganda sampai 140 jam seminggu. Dan bisa berjalan selama 50 minggu non stop dalam setahun! (Hiperbola banget ya? :p)

Intinya sih dia kerja abis-abisan deh dan tentu saja upah yang diterima masih dalam kisaran cukup-cukup saja. O ya… Kepedihan itu belom ditambah dengan fasilitas kantor yang bobrok dan kesejahteraan yang jelas engga ada.

Malam itu kebetulan kita bisa ngobrol karena dia (dengan kesadaran 100%) kabur dari tumpukan tugasnya.

“Gila… Gue cape banget. Cape hate (ini jangan dibaca keip heit ya…), cape body!”

Gue berusaha nenangin walaupun gue juga ga’ punya amunisi yang ciamik buat ngilangin keselnya, “Pindah kerja aja gimana?”

Dia jawab sambil tetep mangkel, “Ah… Kalo kerja model gue mah… Di mana-mana juga gini. Sama aja!”

“Ya bikin penyegaran gitu... Ngapain gitu... Outing lah yang paling standard,” hibur gue lagi.

“Outing kriting!!! Kantor gue mah ga’ mau ngeluarin duit buat gitu-gituan!”

Gue bengong. Seinget gue kantornya kaya banget. Tapi penting banget buat tetep pelit. Sadis!!!

“Dan lo tau ga’ apa yang makin bikin hati gue teriris-iris? Semalem, gue pesen makan dong ya buat lembur. Gue telepon Chopstick, herannya semua cabang resto itu di Jakarta ini kok ya tutup. Akhirnya ada yang ngangkat telepon gue itu… Dan tau jawabannya? Katanya seluruh karyawan Chopstick se-Jakarta ini pada OUTING! Gila! Resto aja ada outing-nya! Gue??? Masih aja kerja ampe DODOL! TIDAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK!!!”

Dia tiba-tiba histeris. Mampus gue. Jangan-jangan orang se-cafe ini nyangkain gue ‘ngegerayangin’ dia sampe ejakulasi lagi...

“Eh... Apa gue pindah aja ya ke Chopstick. Paling engga di sana kan ada outing-nya,” tambah dia lagi, serius.

Gue ngakak. Orang stress emang pikirannya mental-mental. Terserah deh. Daripada mikirin dia, mendingan outing bareng Afghan

Siapa mau ikkkkyyyyyyyuuuuuuuuttttt ama tanteee...???

3 comments:

dian said...

hmmmm... pastinya korban adv agency ya? Pasti di bag. creative dan art base.. hihihi... sok tau gw... bercermin dari diri sendiri... hehe

Bener Keu... kalo gak pindah atau kluar aja.. gak akan tau di luar gitu juga apa enggak... ya kan?? Walau 'rata2' sih gitu jugaaaa... hehe (rata2 loh yaaa.... bukan semua!)

Atau.. nekad kluar, liburan 2 bulan.. trus kerja lagi....
Apa yang kau cari Palupi?? Hapiness pastinya!!

Neng Keke said...

Dian:
Ketebak banget ya? :))

ivan jenggot said...

gw ikutan tante. outing kemana neh? ada lho agency yang outing ke dufan hehhehee