13.8.08

Good Night, Tante Keke

Weekend kemaren gue baru sadar…

Ya… Gue sadar 100% bahwa gue udah tante-tante. Yang mau ketawa keras-keras , gue persilahkan.

Bukan masalah wringkles yang mulai melingker-lingker di muka, bukan juga si bintik-bintik hitam ini...


Gini ceritanya, kemaren pas weekend, ada acaranya Djarum Black Innovation apaan lah itu di Citos... Rame banget, karena lagi ada penyanyi ABG yang sering gue liat di majalah dan MTV, Good Night Electric.

Gue masuk lah ke tumpukan ABG-ABG yang asik jijingkarakan dengan rokok yang dipegang dengan super gaya di tangan mereka (Huhuuuuuyyyy!!!). Pengen tau aja, mahluk Good Night Good Day ini tuh kayak apa siy sepak terjangnya.

Am I robot?
Not a human
Or am I robot
Act like human
Am I robot?
Not a human
Or am I robot?
Act like human

Gue dengerin lamaaaaa banget... Lagu pertama, lagu ke-2... Gue rasa, lagunya biasa banget. Suaranya... KACRUT! Liriknya... Apaan tuh??? Musiknya... Mmm... Mayan lah, electro magnetic gitu deh... Wakakakkakak! Aksi panggungnya, monoton gila-gilaan. Basi! Cuma goyang-goyang ga’ mutu gitu... Ngantuk. Eh, buat tim Electroisme, jangan pada ngamuk ya...

Gue asik aja protes sana sini, ngasih kritik silet bareng suami gue. Tapi baru gue sadar... Gila! Seisi Citos (dari mulai di atriumnya sampe di balkon-balkon atas) hafal dan nyanyi semua lagu-lagu mereka dengan semangat luar biasa dan jijingkarakan dan sambil jungkir balik dan jejeritan sampe hampir mencret!

Mampus lo... Apa bagusnya? Sebelah mana kewl-nya? Secara engga ada yang ganteng juga... Cuma 3 cowo culun, pake jaket sama dengan kacamata jadul yang sekarang happening banget, itu tuh... Yang frame-nya tebel warna electric gitu lah...

Duh...

Dan di situ, di titik itu... Gue ngerasa.... Ya... Gue emang tante-tante bersepatu converse dan ber-MacBook. Yang kepingin liat keriaan heboh di panggung kayak shownya Madonna, ada dance super atraktif kayak Janet Jackson, nyanyi lagu-lagu Pearl Jam yang liriknya dalem atau sekadar muasin mata ngeliat nyanyian Aa Ariel Peterpan yang makin cakep karena baru cere'

Kagak masuk otak gue lah musik-musik macem si ABG-ABG Electra ini


Note:


Kalo Electric Youth doang siy, mungkin gue masih ngerti...

And the future is
Electric youth
Its true you cant fight it
Live by it
The next generation...

Its electric...

16 comments:

Farika said...

Jadi inget waktu acara MTV Awards taun kapan tuh... Ada 2 tante yang matanya berbinar2 liat Aa Ariel manggung hihihihihihihihiii...

Keluarga Zulkarnain said...

Huahahahahahhahahahahah...been there done that Ke!

Pas aku + suami dan adik (beda 8 tahun lebih muda dari aku)semobil dan kebetulan radionya menyiarkan lagu 80-an such as lagu2nya FARIZ RM, KRAKATAU, ELFA'S SINGER.

Guess what...! Aku dan suami mengangguk angguk ikutin irama lagu...while adikku cemberut dan mengeluh pusing karena lagunya aneh katanya...

*sigh* emangnya kita dah setua itu yaaa??:))

Neng Keke said...

Farika:
Huahahahahahaha... Iya... Kalo engga salah, salah satu tante2 itu lagi bunting ya? =))

Keluarga Zulkarnain:
Buset! Engga sekalian Guruh Gypsy, Chandra Darusman sama Tika Bisono? :))

Itu mah jebot banget!

Farika said...

oiyaaaa hahahah gelo pisan!

btw aku suka tuh good night electric :p

Neng Keke said...

Farika:
Ah... Selera musik lo emang aneh dari jaman dulu bukaaaannnn??? :P

Anonymous said...

Nah...gitu tuh rasanya kalau beda generasi. Btw inget anggak waktu nonton Tommy Page di Eldorado Jl. Setiabudi Bandung? Nah.... gitulah perasaanku.hahaha...

Anonymous said...

kalau kamu tau usia mereka akan kagetlah kau tante keke :P mereka adalah music in the future ;))

Neng Keke said...

Anonymous:
Ini pasti ibu deh,,, Duh... Jangan sebut2 Tommy Page dong... :p :p :p

O.M:
Tampangnya kayak om2 ah :D

Mama Beruang said...

wakakakakaka..
ambil alih panggungnya dong mbak,, biar secitos bubar!
gyahahahahahah...

Neng Keke said...

Si dede jadul punya:
De, gue sih mau aja naek panggung... Tapi takutnya mama papa ABG2 itu malahan jejeritan liat gue :p

Anonymous said...

tante satu ini, ngakak abis deh ngebacanya, hahaha...

Ivan Jenggot said...

sebenernya mereka ngingetin lo mba, secara pakaian mereka sama kaya jaman lo hehehe piss akh.

Unknown said...

Neng, emang umur gak bisa boong ya.. beda generasi beda selera hahahaha

Neng Keke said...

Omahseta:
Makasih, ya, Oom... :)

Ivan Jenggot:
Emang iya ya? Jaman itu gue masih SD, belom ngerti fashion :p

Ecky:
Tapi tante demen Afghan juga koooookkkk...

Ivan Jenggot said...

emang sekarang udah ngerti fashion??


bukannya masih terlihat jadul hehehe

Neng Keke said...

Ivan Jenggot:
Nah itu dia... Malahan makin parah :))