3.12.08

Women want empathy, not solutions

Katanya, Women want empathy, not solutions. Iya gitu?






“Uuuuhhh... Sebel-sebel-sebel!” jerit seorang temen, ya, temen cewe'. Dan dia sebel ama ‘si kang mas’ pujaan hatinya.

“Seharian gue pake stiletto 12 senti, kaki gue pegel… Pegelnya sampe ke kepala!

(Buset deh… Kepala kok pegel ya? :p)

“Bukannya nolongin apaaaaaaaaaaaa gitu, si mas malahan nyuruh gue ke kantor pake sepatu teplek!” katanya setengah jertit.

(maaf) Gue ketawa.

“Gue rasa itu jawabannya yang paling spektakuler yang pernah gue denger. ‘Apppaaaaa’ itu maksudnya apa ya, bo?” tanya gue. Karena gue, sebagai pemakai sepatu kets, pasti juga bakal ngasih jawaban itu siy…

“Ya pijetin kaki gue kek… Bawain baskom pake air anget kek…” jawabnya, penuh harapan tingkat tinggi.

HUAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHHA…

Oke…oke… Gue juga cewe’… gue juga mau sih digituin ama laki gue. Tapi kayaknya musti nunggu ampe lebaran gajah beledug buat nunggu kejadian langka itu jadi kenyataan.

Kadang-kadang emang cewe’ bukan nyari solusi siy yaaa... Secara cewe’ kan mahluk multi tasking mandraguna dan ahlinya puter otak cari solusi.

Itu sih cuman nyari perhatian ajaaa...

Iya kan?

Iya, kalo kata gue siy. Soalnya gue juga gitu.

5 comments:

Ade said...

hihihihi menurut gw sih klo ma cowok harus to the point, klo curhat capek abis pake stiletto seharian sekalian bilang maunya dipijitin gitu :-D

aYme said...

hy mba keke,,,
kaya bner kata ade deh,,,
cowo kaya ny lbh sk to the point,,,
walopun cewe mw ny si cowo bs pny inisiatif sih dr pd hrs diingetin trs,,, :D

Neng Keke said...

Ade:
Yayayaya... Nanti gue bilangin ya ke temen gue :)

Ayme:
Mmm... Masalahnya banyak cewe' yang seneng dan mau 'diladenin' ama lai-laki yang biasanya dia 'ladenin' :D

Anonymous said...

Neng cantik.................... ya Olloooohhhhh.Jangan mau yang aneh-aneh!!!! Nunggu lebaran gajah masih lamaaaaa. Harus ngomong to the point??? Hese!!! Lagian belum tentu mau kan? Mendingan... bawa baskom sendiri isi air anget, tambah garem, terus kaki direndem. titik. selesai. Atau... pergi ke salon, hayo di pedikur....ajah. Beres.

Neng Keke said...

Anonymous:
Nyalon yuukkksss!!! :D