4.12.08

Bioskop Berisik

“Ati-ati! Itu di belakangmu! Aaaaa!!!”

“Bentar lagi mati nih… Mati nih…!”

“Ayo! Ayo Lariiiii!!! Itu musuh di balik tembok!”


Komentar-komentar ga’ penting dan super ganggu itu (anehnya) sering banget nimpa temen gue. Engga di sana, engga di sini. Orang-orang yang ada di sekitar pasti selalu berisik.

“Ibu-ibu... Mas-mas... ABG-ABG... Sama berisiknya!” katanya.

Makanya setelah itu dia musti ngumpulin duit dulu sebelom nonton secara musti nonton di tempat yang agak sepi atau paling engga bangkunya jauh-jauhan. Tempat nonton favoritnya sekarang Blitz Satin Class (80 ribu perak/orang), Blitz Velvet (200 ribu/orang) kalo pas baru gajian atau nonton di pasaraya (50 ribu/orang).

“Ribet banget ya kalo mau nonton ama lo,” kata gue.

Duh... Biasanya nonton di Citos 15 ribu perak trus kalo sama dia musti bengkak ampe ratusan ribu kan BT juga. Mending kalo dibayarain (matre dot ko dot ai di banget deh gue).

“Abisnya gue dah mau muntah denger-denger komentar orang kayak gitu. Berasa lagi nonton di rumahnya aja. Lagian komentarnya ganggu, engga mutu lagi... Brisik!“ katanya gemes.

Sayang 1000 sayang. Pas kemaren nonton Twilight bareng gue, kejadian itu berulang lagi Segitu udah nonton di kelas seharga ratusan ribu, ada aja komentar (dan jeritan) ga’ penting.

“Aaaaaaaaaa… Edward is so cute! Pandangan matanya ituuuu… Huhuhuhu…”

“Addduuhhh… Edward jangan mati dong ah!”

(Jerit) “AAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… Cakep bangeeettttttttt!!!”


Mampus.

Kayaknya emang dia engga hoki nonton di bioskop karena selalu ada ‘gangguan’. Dan gue engga jodoh juga nonton sama dia secara musti ngeruk dompet lebih dalem. Lagian bener juga... Kok ya kalo nonton sama dia berasa nonton layar tancep ya? Kalo nonton sama suami atau ama temen-temen yang laen, aman-aman aja tuh...



BTW, Edward (Robert Pattinson) emang cakep, POL




8 comments:

Ade said...

Robert Pattinson emang keren abis ya jeng :-D

Judith said...

Aku kok baru tau ini Robert Pattinson ... ck ck ck ketinggalan jaman aku ini :(

Nggak enak ya kalo nonton di bioskop berisik.. mendingan tunggu dvd nya kalo dah beredar puter sendiri dirumah, nonton sambil maem gorengan he he!

Devy Putri said...

itulah makanya gw ga suka nonton bioskop. mending nonton sendiri di rumah, nontooon...tivi! hehehe...

Med Idul Adha jeng!

Neng Keke said...

Ade:
Luar biasa :)

Judith:
Kalo di rumah, suami yang bakal berisik. Gemes kali liat gue tergila-gila ama ABG.

Devy Putri:
HUAHAHHAHAHHAHHAHAH!

Selamet Idul Adha juga :)

aYme said...

yah,,,
dibioskop yg krenz msh ad aj yg norak bgtu mba,,,
btw Robert Pattinson mang cakep tuh,,,
edwar jgn mati donkkk,,,
hehhe :D

Neng Keke said...

Ayme:
Hihihihi... Komentar lo itu salah satu yang gue denger pas nonton kemaren =))

Nita said...

gue meleleh liat peter facinelli bow... adh itu jennie garth apa gak was-was punya suami seksi begitu..

Neng Keke said...

Nita:
Aaahhh... Jennie Garth juga semlohay :D