16.12.08

Adegan Sepatu Mental

HUAHAHHAHAHHAHAHAHA!!!

Puas banget ketawa liat George Bush dibaledog sapatu*. Kena atau engga sih bukan masalah. Yang asik adalah ngeliat dia ngeles (terbukti dia terlatih buat gitu-gituan) dengan gerakan ala uler cobra macok dan ngeliat mukanya cengar cengir bingung musti ngapain setelah nyaris kena sepatu yang disinyalir nomer 10 itu

Dengan nyaris berhasilnya adegan sepatu mental pas pidato, ngebuktiin bahwa secret service atau paspampres atau apalah itu namanya, kerjanya molor dan bisanya cuma petantang petenteng doang. Sekarang gini deh… Sepatu aja bisa nyampe ke pemimpin negara adikuasa (cih cuiiihhhh…), bukan engga mungkin besok-besok yang nyamperin bisa aja ludah, air kencing, rokok (kayak di srimulat), bazooka atau mungkin kolor molor. Ketauan nyewa Mbah Marijan, gunung aja bisa ditahan biar ga’ meletus, harga bisa lebih ekonomis lagi

Balik ke kejadian itu… Yakin 1000% tuh wartawan super-nekat-super-dupper-cool, si pelempar sepatu, bakal abis deh disodomi depan belakang, atas bawah. Trus dicincang halus-halus, dibumbuin bawang putih dan dikasih ke anjing gila… Tapi tetep gue salut ama nyalinya yang segede’ gedung WTC sebelom ancur. Seru... Seru… Udah lama engga liat orang heroik kayak gitu. Salut lut.

Jadi inget, waktu dulu pernah ada orang yang cerita dengan bangga ke sahabat gue, “Gue sih kalo brainstorming bukan cuman patah-patahan ide, malahan bisa sampe lempar-lemparan sendal segala.”

Dan sahabat gue yang waktu itu lagi bunting langsung nyamber emosi, “Ooo… Kalo sampe ada sendal nyampe ke kepala gue, orang yang lempar sendal itu bisa langsung gue ilangin kepalanya…”

Nah… Itu baru sahabat gue yang itungannya ‘orang biasa’. Gimana si Om Bush itu ya?


*) Dilempar sepatu (Bahasa Sunda)

3 comments:

Ade said...

Hihihi emang lucu banget tuh.. mpe ga bosen2nya liat berita :-P
Terbukti om Bush sudah berlatih ilmu menangkis sepatu dengan baik hahahaha..

Neng Keke said...

Ade:
Paling engga dia ada positifnya lah... Jago ngeles :))

Anonymous said...

http://play.sockandawe.com/