21.5.08

Serangan Si Bintik-bintik Genit


Pagi ini gue ngaca! WEKS! Black spots are all over my face! Panik gila!

Gue SMS-an ama sahabat gue yang perutnya lagi membuncit gara-gara bunting (Well… Kalo buncit karena cacingan engga akan gue expose kaleee :p)

Menurut dia, adiknya yang kerja di Shiseido (kewl job, eh…), produk yang sekarang gue pake, C**n*q**, engga gitu bagus. Cuman menang mahalnya doang!

Dia nyebutin BI*T***M sebagai produk yang paling bagus buat perawatan kulit. Sayangnya, menurut dia, black spots yang udah muncul, bisa dibilang agak amat susah buat diilangin. Sering-sering peeling mungkin aja bisa bantu, katanya.

Makin panik gue!

Gue buka-buka majalah-majalah lama yang numpuk puk di rak. Ternyata blacks pots bisa hilang dengan cara di laser. Cuman seinget gue, kalo kulit kena laser, sakitnya Masya Allah dan mahalnya lumayan bikin dompet di awal bulan seperti dompet di akhir bulan. Duh… Siksaan tiada akhir banget tuh :((

Engga hilang akal, gue lari ke rumah kakak gue dan jerit, “Muka gue bintik-bintik coklat kayak chocolate cookies! I’m getting old!”

Dia liatin muka gue… Gue jadi merhatiin, kulitnya jauh lebih gelap 1 tingkat dari kulit gue, tapi keliatan jauh lebih bersih. Makin mangkel gue!

Dia bilang, “Engga ah… Itu dah hampir ilang kali... Dulu kan lebih banyak!“

He? Maksud loh?

Dalam keadaan kuatir berat mungkin juga parno berkepanjangan, gue berangkat aja ke kantor. Gue musti punya cara jitu ngilangin black spots ini, kalo engga mau muka keburu kayak nenek-nenek 73 taun padahal umur 37 aja masih jauh

Di pos satpam depan rumah, ketemu aja bapak-bapak, dia ngeliat jam yang pas itu nunjukin jam setengah sebelas siang, trus dia ngomong, “Kuliah jam berapa, de?“

Dalem hati gue jijingkrakan. Gue dibilang anak kuliahan

Di perjalanan, si tukang taksi bilang hal yang kurang lebih sama, “Ke Warung Buncit? Emangnya kampusnya di mana, mba?“

Pas sampe kantor pun (banyak orang-orang baru di kantor) ditanyain ama resceptionost baru, “Magang sama siapa, mba?“

Ciiiiiiieeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhh... Berasa umur balik belasan taun lagi tanpa musti pake cream anti aging. Kepeingin banget tuh orang-orang itu gue traktir :p Murahan banget ya gue... Dipuji ama ora-orang yang dikenal aja senengnya minta ampyun

Rasa-rasanya, gue berasa tuir cuma karena ada ‘beberapa’ black spots. Dan sebernya engga penting banget buat diributin

Sensi banget neh gue akhir-akhir ini… Jangan-jangan bunting

4 comments:

Farika said...

kondom emang hanya 99% aman...
semoga yang kamu pake yang 1%-nya :P

Anonymous said...

Jeng.. jangan2 beneran hamil lo... hehehehe.. selamat yak.. kesalip nih gw :-D

Neng Keke said...

Farika:
Ssstttttt... Ibu hamil jangan cerewet!

Ade:
Jangan gosip dulu sampe gue pesen sepre gambar bayi ke lo :p

Anonymous said...

De, jangan hawatir dengan black spot, aq lagi nyoba, nanti kalau sukses mau aq bisnisin. Nanti liat2 kalau aq lebih muda 20 tahun, black spot ilang, keriput disekitar mata dan mulut ilang juga. Nah... ini baru yang namanya SJ aq.