14.6.07

Aksi-aksi penolakan

Udah idup lebih dari setengah abad, masa iya ga' pernah punya pengalaman cinta ditolak? Ada beberapa pengalaman temen-temen yang cukup ASPIRASIONAL =))

Pondok Indah dot com
Pacaran ama laki-laki berpasangan adalah cita-cita gue dari dulu. Kayaknya asik aja gitu kalo bisa ngerebut dia dari cewe' laen. I love competition though. Sayangnya untuk yang terakhir ini gue tolak mentah-mentah. Bukan karena gonggongan bininya yang ganggu (ini sih biasa), masalahnya... laki-laki terakhir ini punya istri 4. Cape deeehhhh kalo musti ngelawan 4 orang sekaligus. Mana dah tuir-tuir lagi. Ih, ga' level!

Pedisko Kota

Gue engga mau pacaran ama dia soalnya dia masih virgin. Ke mane ajeee, mas??? Idup di gua ya?

Penari Saman
Gue sih ga' masalah ya sama cowo itu. Dia dah memenuhi 98% kriteria cowo impian gue. Tapi ya gitu deh... Dia tuh terlalu baik. Kayaknya kalo pacaran ama dia, ga' ada tantangannya sama sekali. Datar aja gitu.

Ori Cantik
Gue pernah deket ama cowok, jujur gue dah seneng banget tuh ama dia. Gayanya cuek tapi modis rebel (apaan ssseeehhh???), banyak piercing dan tattonya lagi. Sexy babe deeehhh... Kita dah jalan lumayan lama, taunya dia ngejauh dengan alasan yang sampe detik ini ga' bisa gue terima. Setelah cari tau sana sini mau tau apa jawabannya? "Aku ga' mau pacaran ama si Ori. Dia baik, cantik lagi, tapi... Badannya kecil. Terlalu mungil Aku kayak lagi pacaran sama anak kecil..." Dah sinting apa tuh orang??? BT gue!!!

Sudirman Girl
Dia dewasa dan udah mantap ekonomi maupun batiniah. Sayangnya dia ternyata bokapnya bos gue.

Kos Kemang
Ya iyalah dia gue tolak! Jeans GUESS-nya buatan cihampelas! Ntar gue dikasih hadiah ulang taun tas LV KW2 lagi...

Ada yang punya cerita lebih seru?

3 comments:

yodee said...

ive never got rejected hehehehe

Keke Rachmad said...

SELAMAATTTTTT... :)

|a said...

aku punya cerita lebih seru. tapi aku malu...