12.2.10

Dari mana asal pin ATM lo?


Sebenernya ada banyak kiat-kiat mujarab di internet… Tapi yang beginiiiii iniiii yang spektakuleeerrrrr :))

 

Temen 1, “Tanggal anniversary gue. Yang tau kan cuma gue dan suami gue. Kalo ternyata bobol, pasti suami gue malingnya!” NAH LO!!!

 

Temen 2, “Sesuai sama ATM-nya aja. Misalnya untuk ATM BCA, pin-nya ya ATMBCA. Kalo ATM Niaga, pin-nya ATMNIAGA. Gampang dan ga’ mungkin lupa.” BUSET!!!

 

Temen 3, “123456. Itu pin gue di mana-mana. Ga’ mungkin ketebak kan?”

 

Temen 4, “Samain aja sama nama pacar gue. Tapi sempet pusing juga kalo pencetan ATM-nya ternyata engga ada hurufnya. Oya… Dan kalau lagi selingkuh juga pening, karena tiba-tiba lupa nama pacar…”

 

Temen 5, “Gue siy pake gerakan tangan aja. Atas, bawah, kanan kiri, tengah. Beres.”

 

Temen 6, “M4MPUSGU3. Soalnya tiap abis ngambil, sisa duitnya cuman 6000 perak, mana masih tanggal 5. Mampus beneran kan gue?”

 

Temen 7, “Yang tau nomer pin ATM gue ya pacar gue. Kartunya aja dia yang pegang. Soalnya aku boros.” Yang gini nih yang udik… Klo duit lo disikat sama pacar lo, jangan nangis ya…

 

Temen 8, “Kalo gue siy pake angka tanggal pas gue ‘dapet’. Jadinya inget terus kapan bisa kelewi di ladem atau kelewi di lewi… Hahahhahaha…”

 

Kalo lo gimana? :))

8 comments:

Anonymous said...

kalo gw... niru ATM suami aja.. trus dibalik2.. jadi kalo gw lupa, gw tanya suami aja deh! Secara dia lebih ingetan dan gw lupaan! Gampang kan? Sekretaris pribadi!

latree@dandelion said...

asli bawaan dari bank

Neng Keke said...

@Anonymous:
Hebat!!! Hebaaatttt!!!

@latree@dandelion"
Bukannya susah banget ngingetnya ya? :p

nonadita said...

Saya juga pake bawaan dari bank :P

Neng Keke said...

@nonadita:
Itu ngapalinnya gimana ya? Kan susah? :p

si Dyah said...

Astagaaaa....itu versi temen2 loe bener Ke? hehe

Gw pake kombinasi angka n nama...yg cuman gw tau aja artinya. Bingung? Engga....soale untuk semua2 Pin nya sama! hahahaaaa. Eh...bego ato pinter neh?

Neng Keke said...

@si Dyah:
Pinter dooonnggggg!!! Soalnya gue gitu juga :))

Ade said...

kelewi apaan sih ke? *mukabingung*

eh, maaf jadi OOT dah komen gw :-P