23.10.09

Ngaku ajah!


Kasus 1

Temen 1            : (Nanya dengan ekspresi biasa) “Kaos lo bagus. Baru yaaaaa?”

Temen 2            : (Jawab dengan ekspresi panik) “Enggaaaa… Udah lama kok!”

Temen 1            : “Ah masa sih? Gue kok baru liat?”

Temen 2            : (Jawab dengan ekspresi super panik padahal kenapa musti ya?) “Bener… Bener… Udah lama kok!”

 

Kasus 2

Cewe 1            : (Nanya dengan ekspresi biasa) “Sepatu baru yaaa?”

Cewe 2            : (Ekspresi malu) “Udah lama banget kaliiii…”

Cewe 1            : (Nanya dengan suara nyiyir) Mmm… Baru disemir!”

 

Ada yang salah ya kalo bilang gini…

 

Kasus 3

Temen 3            : (Nanya pengen tau) “Jam lo baru ya?”

Temen 4            : (Sambil cengar cengir) "Heheheee… Iyaaaa…”

 

Kenapa musti ribet kalo pake barang baru yang dibeli dengan suka cita dan pake duit bukan hasil nyolong?

Takut ketauan beli barang big sale?

Takut ilang pede karena ketauan udah tanggal tua tapi masih belanja?

Takut dibilang shopocholic?

Atau takut dipalak karena ketauan orang kaya? :)) 

5 comments:

denny said...

takut dititipin kali..
hahaha....

de asmara said...

hihihi, lah saya juga termasuk yg paling sebel kalo disangkain pake barang baru. masalahnya tu barang emang bukan baru, udah butut banget malah, tapi entah kenapa suka dikirain lagi berbaru2ria... yah jadilah suka ngotot seperti tulisanmu di atas.
kadang biar simpel, ya saya jawab aja "iya baru, baru 5 taun" beres dah!

ampundeh said...

cuekin ajalah, kalo mulai meresahkan tinggal gampar

Bandit Pangaratto™ said...

Saya selalu pake baju baru... baru di ambil dr lemari...


baru dibeli setahun yg lalu, baru diseterika seminggu yg lalu..



Juga make sepatu baru, baru dibeli 2 tahun lalu... baru rusak ujungnya... hehehehe

Ade said...

takut diminta beliin kali hihihihi :-D