26.9.09

Motor, Setan!

Paling benciiiiiiiii banget sama orang yang naek motor malem-malem, terus lampunya dimatiin.

Biar apa sih?

Biar dibilang Motor Setan?

Adu nyali?

Biar keliatan berani?

Atau emang engga ada duit buat masang lampu motor?

Tarohan 5 juta deh… Sekalinya jatuh ketubruk, nangisnya pasti paling kenceng. PASTI!!!

9 comments:

denny said...

hehehe... emosi banget sih.. :D
sabar bu...

Neng Keke said...

@Denny:
Soalnya beberapa kali nyaris nabrak, Den... :D

de asmara said...

gue punya pemikiran yg sama, dan kalimat2 yg nyaris sama persis utk manusia2 yg egois spt itu. jadi menuurut gue neng Keke bukan emosi, tapi kalimat2/pertanyaan2 ini memang udah selayaknya buat mereka...

sabar? well, sabar pun mesti pada tempatnya, bukan sembarangan sabar melulu. kalo yg begini sampe nimbulin korban, ini mah udah gak bener.

MagicalRendevouz said...

Gua termasuk orang sabar di jalan (kata bini gua and temen2) tapi sumpah gua kepingin maki maki tiap kali ketemu motor kaya yg di omongin neng keke di atas, kadang gua ngarep dia nyemplung ke got dalam sebulan 3 kali lah gara2 ga bisa liat jalan

tawvic said...

hahahhaa... emang paling ngeselin klo liat motor gak pake lampu malam-malam, ditabrak dia yg marah. capek-capek pabrikan bikin lampu, eh ga dipake, nanti klo beli motor gak dapet lampunya pada protes deh... serba salah ya

Brokoli sehat said...

Hadoooh dimana-mana aja yaa orang kayak gini. Di jember sini juga itu udah jadi kebiasaan orang-orang sini. Membahayakan orang lain bukaaan?

Anonymous said...

Percaya deh...orang yg nyusahin orang lain teh berdosa!!! Sabar ya neng. Nengkekeklo punya uang mending beli kacamata, dari pada beliin tuh orang naik motor LAMPU, hehe.....

yans"dalamjeda" said...

kapan-kapan neng keke ku bonceng ya... hehe. salam kenal, ijin follow jg ya.

Neng Keke said...

@de asmara:
Kirain cuman gue doang yang mikir gitu. Toss dulu ah!

@MagicalRendevouz:
Mudah-mudahan gotnya ada buayanya!!! :))

@tawvic:
Mungkin dia beli motornya ngeteng. Hari ini bodynya duu, minggu depan knalpot, besoknya klakson, abis gajian beli helmnya... Mungkin lampunya belom sempet dibeli :p

@Brokoli sehat:
Di mana2 ada ya??? Lagi trend apa ya?

@Anonymous:
Yyyaaaaaaa... Kayaknya udah perlu ya! :p

@yans"dalamjeda":
Boleeehhh... Dari Pondok Labu ke blok m, berapa,mas? :)