25.10.06

Mohon Maaf Lahir Batin

Mohon maaf lahir batin. Semoga kita mendapat semua Ridha Ramadhan (Keke.Luf.Rachmad).

“Kenapa sih musti pake Luf dan Rachmad segala. Secara gue ga’ kenal juga kaliiiiiiiiii ama suami, apalagi anak lo...,” komentar seorang teman.

“Yaaaa... Kali-kali aja kita emang ada salah. Ga’ apa-apa kan?” jawab gue biasa.

“Mmm... Kesannya kayak nyindir deh...” jawabnya lagi ketus.

“Kok?” gue makin bingung.

“Gue belom punya suami, apalagi anak. Gue berasa looser abis...” katanya lagi.

“Laaahhh.... Jangan gitu dong... Gue sih mikir praktisnya aja. Ngirim sekaligus ke 1000 orang, beres. Lagian, sensi banget siiihhh...,“ gue jawab sambil ketawa.

“Iya juga sih... Ah, tau deh...,“ suaranya sih masih kedengeran mangkel.

Pemikiran salah seorang temen emang kedengeran agak aneh. Tapi mungkin dia bukan satu-satunya orang yang berpikir gitu. Mmm... Ada benernya juga sih... Siapa tau, niat baik mau minta maaf, malahan bikin beberapa orang sakit hati. Gawat tuh kalo emang gitu. Sayang, gue sadar pas abis lebaran. Jadinya ya... Udah terlanjur ngirim SMS gitu ke semua orang. Mudah-mudahan tahun depan bisa ketemu Ramadhan lagi. Puasa lagi. Dan ngirimin ucapan via SMS tanpa nama suami apalagi anak, ke orang-orang yang emang engga tau atau engga kenal.

Keke Rachmad mengucapkan maaf lahir dan batin.

4 comments:

cahyo said...

maaf lahir dan batin juga mbak keke....gimana sudah coba pengganti SK II untuk kosmetik wajah. itu tuh..yang itu...;-)

Budi Yuwono said...

Ke... untuk bikin dosa gak harus kenal koq !! Bisa aja loe ngobrol di rumah sama suami, trus.. ngobrolin/ngegosip temen loe yang tadi...
khan suami jadi ikut kecipratan 'dosa' nggunjing tadi.
Masalahnya kita kadang gak sadar sama siapa aja kita bikin dosa, baik yg disengaja apalagi yg gak sengaja...
Ma'af lahir batin juga Ke...

Keke Rachmad said...

Cahyo:
Hahahahahahahaha... Belom euy... Kalo dipikir-pikir sayang ah... Daripada buat muka kan mendingan... :D


Budi:
Bener, bud... Makanya... Sering-sering aja minta maaf ama orang :)

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]adobe photoshop clone for mac, [url=http://firgonbares.net/]where to buy pc software[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] microsoft software internet software for store
kaspersky internet security 2009 wrong application na [url=http://firgonbares.net/]buy dvd burner software[/url] autocad class minneapolis
[url=http://firgonbares.net/]photoshop elements for mac 4 tutorials[/url] oem software com
[url=http://firgonbares.net/]business oem software[/url] sell software
software retail shops [url=http://firgonbares.net/]adobe photoshop cs4 extented[/b]