5.9.06

Memulai tau di Tahun ke-2



Jadi ada apa dengan tahun ke-2...

Ada aku, kamu dan aku-kamu kecil, yang mulai tau aku dan kamu
Ada aku, kamu dan aku-kamu kecil, mulai tau cara mengisi hari dengan nama Allah
Ada aku, kamu dan aku-kamu kecil, mulai tau kapan waktunya manyun
Ada aku, kamu dan aku-kamu kecil, mulai tau bahagianya berbagi tawa


Di tahun ke-2...

Aku mulai tau, kamu suka sekali berenang dalam tumpukan buku berjam-jam
Kamu mulai tau, aku suka makan enak ratusan ribu di restoran
Aku dan kamu mulai tau, kalau aku-kamu kecil suka sekali membaca buku
Si aku-kamu kecil mulai tau muka dan bau aku dan kamu


Di tahun ke-2, aku mulai tau kamu, kamu mulai tau aku dan aku-kamu kecil mulai tau aku dan kamu

Alhamdulillah.
September 4, 2006

4 comments:

Anonymous said...

lagi eniperserih yah? hihihiy, nebak doank... :D slamet ya ke :)

.:nien:. said...

aku pengen punya ... aku-kamu kecil.

Micki Mahendra said...

hehehe...buagus..
alhamdullilahh...

Neng Keke said...

Astri:
Iya nih... Makasih ya...

Nien:
First... Mari kita mulai sabar dan berusaha mencari si 'kamu'. Baru nanti kita urusin si 'aku-kamu kecil' :)

Micky:
Thank u, Mick...