25.7.06

The most important THING in your life

Menurut survey goblok-goblokan gue... Ada 2 benda modern yang paling penting di dunia modern ini. Dompet & Handphone.

Jangan liat bentuk dompetnya yang mungkin bermerk tapi dah lusuh bau duit, tapi intip isinya. KTP, SIM, ATM, duit, foto pacar, kondom, tusuk gigi... Semuanya maha penting. Ketinggalan 1 aja bisa fatal banget tuh akibatnya.

Pantes aja kalo salah seorang sahabat, Motul, bilang bahwa dompet tuh dah kayak brankas berjalan buat dia. Atau seperti kata Mencoz, "Wwweeehhh... Gue kan sering pulang malem, kalo ga' bawa KTP, ngeri ke-gap KAMTIB!"

Laen lagi sama sahabat gue yang laen, "Dompet penting banget buat gue. Kalo bawa dompet, trus ternyata HP gue ketingglan, kan bisa beli HP. Coba kalo dompet yang ketinggalan, kan HP ga' bisa buat beli dompet." Pemikiran yang brrriiilllliiiiiaaannnttttttt... =))

Makanya, kalo dompet ketinggalan, walaupun lo dah jalan 10 km, tapi kalo dompet ketinggalan, pasti deh balik lagi. Yang paling BT, kalo ternyata tu dompet bukan ketinggalan, tapi jatoh keselip di mobil. Dah jauh-jauh balik, taunya ada di deket pedal gas.

Tapi, ternyata untuk beberapa orang, HP jauh lebih penting. Di dalemnya ada banyak nomer-nomer telepon penting pendukung pergaulan dan bisa jadi sumber duit. Belum lagi SMS-SMS mesra yang bisa menjadi booster semangat to lite up your day :)) Kehebatan lagi dari HP ini, bisa aja moment-moment penting ga' akan terlewatkan gitu aja berkat kamera yang ada di dalemnya. Yaaa... Buat foto-foto standar bareng temen-temen doang mah, 2 mega pixel sih cukup laaahhh...

Ujung-ujungnya, HP secanggih apapun itu, yang paling penting adalah bisa buat nelepon :)

"HP penting banget, ke... Sampe ke toilet aja, HP gue bawa. Kali-kali gue kesekep di dalemnya, kan gue bisa nelepon orang buat bukain," kata Santy. Weks!!! Ga' mendingan teriak aja ya, neng? :p

Laen lagi kata Glenn, "Opportunities bisa dateng kapan aja tanpa kita duga. Rugi dong kalo gara-gara HP doang, kesempatan emas terbang gitu aja."

Kalo kata Sani dan Farika, "Kalo ga' bawa HP, gue ngerasa terputus dari kehidupan di luar sana. Rasanya ga' banget deh!"

Terserah lah pertimbangan orang apa. Tapi menurut gue, benda modern yang paling ga' mungkin gue tinggalin di dunia modern ini: Hair Dryer. Rambut gue bisa keriting ga' puguh kalo ga' di keringin pake Hair Dryer. PD merosot, mood juga langsung keganggu :p

Beberapa temen tanya, "Emang sehebat apa sih jadinya rambut lo itu setelah di blow dry?"

Jawaban gue, "Biasa aja sih. Paling engga, ga' keriting-keriting, ga' terlalu ngembang, juga ga' lepek kayak buntut tikus." Secara rambut gue lurus engga, keriting juga engga, yang jelas sih tipis :)

Lagian, kalo gue ga' bawa HP atau dompet, dengan rambut rapih dan PD selangit, gue bisa aja pinjem HP ke orang, trus nelepon suami atau temen terdekat lainnya buat nganterin duit ke gue, hihihihihihihihihi....

Gampang kan? :)

2 comments:

Farika said...

Iiiiih itu bukan jawabankuuuuuuuu!!! Ngga valid nih survey-nya :p

Neng Keke said...

MASA???