22.5.06

Menempuh hidup baru

Semenjak kawin, hamil dan punya anak, kebutuhan gue tentang informasi ‘baru’ jadi meningkat drastis.

Kalo dulu gue dapet informasi dari majalah, jadi langganan majalah Cosmogirl, Gadis, Laras dan Femina... Kalo sekarang, tetep Femina dan Cosmogirl (ga’ pengen keliatan tua) tapi ditambah Ayahbunda, trus kadang-kadang beli Parenting.

Novel-novel yang emang udah numpuk dan emang lamaaaa dibacanya, makin gue cuekin. Hihihihih... Ampe lupa udah gue baca sampe mananya.

Dulu biasanya nyari-nyari situs tentang advertising, copywriting, music, serial TV baru plus scriptnya… Kalo sekarang, gue jadi suka buka situs tentang nama-nama bayi, tentang cara ngerawat bayi, gadget bayi, resep-resep makanan… Can you imagine? Gue ampe ngakak sendiri pas sadar. Gue dulu ga’ gitu deh :p

Sama ama masalah milis. Selaen milis-milis yang berhubungan ama kerjaan gue, sekarang gue juga ikutan milis tentang kesehatan anak dan keluarga yang isinya kebanyakan informasi tentang cara ngakalin kalo anak demam, daftar dokter anak yang bagus, imunisasi apa yang penting untuk anak gue, sayuran organic, barang-barang rumah tangga murah dan aman buat anak sampe informasi bazzar dan sale yang jual baju-baju anak branded dengan harganya FO :p Serrrryyyyyyyyyyuuuuu…

Gawatnya setelah ikutan milis yang notabene isinya ibu-ibu dan (sedikit) ayah-ayah baru, engga jarang juga gue jadi sering dapet e-mail-e-mail yang nawarin barang-barang yang menurut gue… Engga banget! Such as tas Gucci dan Prada yang kayak ada di majalah dan bisa 2 kali bayar segala. Terus ada juga tawaran MLM via internet, jual beli berlian sampe ajakan beli tanah bareng untuk nantinya dibuat town house. Ga’ penting banget!

Huuu.... Dasar ibu-ibu!

Belom lagi, di salah satu milis, tawaran buat arisannya persuasif banget.
Iya sih, arisannya ga’ kayak jaman nenek gue dulu, panci, peggorengan atau bakaran ikan.

Sekarang, yang menang arisan, bisa dapet I Pod Nano, DVD asli Basic Instinct 2 yang ga' disensor... Sampe ada yang dapet duit kontan 10 juta! Canggih kan ibu-ibu jaman sekarang?

Ya gitu deh... Kawin, punya anak... Selalu bikin gue kaget dan exciting. Setiap hari ada yang baru di hidup baru gue sebagai ibu-ibu.

Jadi inget waktu kawin ada yang ngasih selamet dan bilang, “Selamat menempuh hidup baru.”

Hihihihihihi.. Ini kali yang namanya hidup baru itu.

Confirm deh nih kalo gue sekarang dah ibu-ibu. Dan ternyata, it’s fun loh to be ibu-ibu yang well informed!

6 comments:

.:nien:. said...

Akyuuu mau buka pintuuuuu .... biar bisa jadi ibu2 yang well-informed bagaikan dikau ibu Keke!

Keke Rachmad said...

Huahahahahahahahaaaaa...

Anonymous said...

Looks nice! Awesome content. Good job guys.
»

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! »

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... film editing classes

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » »