21.6.06

Happy Ulang Tahun



Dari kecil, gue selalu nungguin Acara Ulang Tahun. Kalo liat kalender, yang diliat langsung bulan Mei…. Kira-kira gue bakal ulang tau hari apa ya? Hahahahaha... Paling kecewa kalo ternyata jatohnya di hari Minggu karena temen-temen di sekolah jadi ga’ nyelametin. Adanya juga belated bitrthday. Hhhuuu... Ga’ seruuuu....

Masalah tambah umur buat gue juga bukan sesuatu yang penting dari dulu. Tambah umur... So what? Makin tua, makin banyak lilin, bikin acara “Blow The Candle“ makin menantang. Acara ini yang peling penting. Pokoknya tiap ulang taun, tiup lilin musti banget. Lilin di kue, di tumpeng atau dipegang gitu aja, ga’ masalah. Yang penting tiup lilin, masalah make a wish? Engga pernah tuh. Yang penting tiup lilin.

Ternyata sampe umur gue ini, 29 tahun. Gue masih juga ngarepin tiup lilin dan terima kado segunung. Cuma ya itu, karena jatuhnya Hari Minggu, jadinya rasanya kurang meriah. Walaupun seharian itu suami ngasih ciuman plus kado permintaan gue (ga’ surprise tapi tetep menyenangkan, I love u hubby, kiss...), seharian itu juga HP dan SMS betul-betul bikin senang sekaligus sibuk.

3 tahun berturut-turut, Farika tetep ada di ranking 1 buat ngucapin selamet – Thanks, Dol. Means a lot to me. Si Aa selalu keduluan :p

Pas abis subuh, mulai deh tuh, enin, ibu dan teteh pada nelepon. SMS terus ngalir dari tante-tante,oom, emang, paman trus juga temen-temen yang hobi bangun pagi, temen-temen dari kantor lama dan baru… Rameeeee banget! Maaf juga kalo nama-namanya ga’ bisa disebutin semua, entar dikatain so’ ngetop gue :p

SMS yang dateng sore sampe malem, pasti diisi sama temen gue yang bangunnya paling siang, Joy, salah satunya. Selalu paling sore dan selalu engga pernah lupa – Makasih ya bumil…

Besoknya… Mmm… Selalu ada yang telat dan lupa ya.. Hihihihihi… Ceu Tetot ada di urutan pertama untuk yang selalu telat (tapi selalu ngasih selamet) dan pastinya Savila, si ibu sibuk. Better late than never, girls…

Balik ke masalah kado segunung. Emang engga pernah lagi sih dapet kado segunung kayak waktu TK dan SD. Tapi kalau sekarang, biar sedikit, tapi makin berkualitas :p Thanks for the beautiful presents, guys…

Trus… Tahun ini lumayan panen kado juga sih, karena ulang taunnya disatuin ama ulang taun My Luf-luf, Teteh, Enin dan Yaya. Acaranya berubah jadi acara tuker kado tepatnya :pSemua senang, semua dapet kado!

Untuk acara makan-makan, tahun ini bisa dibilang makin irit (Cihuy!), salah satunya karena ulang tahun dirapel tadi itu. Sama temen-temen deket mmm… 3 kali doang cukup.

Tahun-tahun sebelumnya jauh lebih gawat. Makan malem ama pacar, makan-makan ama ibu & teteh, makan-makan ama temen-temen maen di kantor, makan-makan ama temen maen dari jaman jebot, makan-makan lagi ama temen-temen maen ’sebelah sana’. Seneng siiihhh... Tapi ya itu... Tekor! Biasanya Farika & Santy yang kesenengan bak ketiban durian runtuh. Rata-rata mereka bisa ikutan makan gratis minimal 3 kali. Ke sini kena, ke sana kena soalnya. Hhhuuuuuu....!!!!


Ulang tahun juga bikin temen-temen gue ngingetin bahwa ulang tahun artinya nambah umur. Umur 29, ada yang bilang, udah pantes pake cream anti aging :) Pas gue liat di kaca... Iya sih emang udah mulai ada garis-garis halus di sekitar mata, tapi bodo' ah... Emang tua sih... Kan makin tua, makin mateng. Hihihihihi...

Jadi... Kalo dipikir-pikir, apa dong artinya ulang taun buat gue? Mmm… Ulang taun = seneng-seneng sama orang-orang tersayang.

Mudah-mudahan masih bisa ulang tahun lagi ya tahun depan.






10 comments:

Farika said...

Postingan ini kok adanya sehari sebelum birthday-ku sih? :D (naon seeeeeeeeeeeeeh????)

Keke Rachmad said...

Cuma kebetulan, Dol. K E B E T U L A N yang selalu 'kebetulan' buat kita :))

.:nien:. said...

pake anti-aging cream?
pake aja ... saya start pake pas umur 29 juga kok sampe skarang. Yahuddd .. hahahhahhaha ... blm ada suami kok udah pake anti-wrinkle gel, jadi malu.

deeja said...

alow te keke, barusan ultah yaaaah... ko kuwehnya gag nyampe sini? :D

dodY said...

yo wis... semoga dirimu bertambah cantik selalu deh :-) *jayus*

Meti Mediyastuti said...

haiii..mbak salam kenal ya..makasih ya...dah berkunjung ke blogku..sering-sering aza deh berkunjung ke blogku..soalnya masih banyak tips-tips lagi yang belum aku posting...he he

mbak ngefans ya ke ariel peterpan..main aza mbak ke bandung...soalnya tetanggaan ama daku...cuman beda rw gitu...hehehe..

salam,
meti,

Keke Rachmad said...

Jeng Nien... Bukannya anti ama yang namanya anti aging. Masalahnya, gue coba pake, malahan jerawatan!!! Kapok ah!

Deeja yang cantik, maaf ya kuehnya ga'nyampe. Nanti kalo Deeja maen ke sini, ditraktir deh! Nanti dijodohin ama Luf-luf (hihihihihihih)

Doddddyyyyy... plis deh.... GARING!!!

Neng Meti... Engke mun ka bandung sok atuh arrange biar bisa aprokan jeung si Aa nu kasep pisan. Jadi kesannya accidental dating (Naon siiihhhh???)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

This is very interesting site...
» » »

Anonymous said...

Very nice site! Effects and side effect for lamictal Cellulite bumps