13.4.06

Kecakepan yang absolut



Akhirnya… Gue bisa liat si kasep Aa Ariel manggung! Mana penggungnya deket banget lagi. Sayang gue dateng telat, kalo dari awal , gue pasti dah berdiri paling depan biar bisa lebih deket ama si Aa Ariel. Hihihihihi...

Kemaren, tiba-tiba di kantor temen-temen pada sibuk bagi-bagi undangan gratis buat ke acara MTV Asia Awards 2006 Voting Party. Tadinya gue engga tertarik, tapi pas Caca, temen kantor gue, bilang bahwa Peterpan bakal manggung (ga’ mungkin kan kalo ga’ ada vocalistnya :p), gue langsung napsu banget minta ticket. Mau liat Aa Ariel live!

Untungnya Uci (yang akhirnya berhasil foto ama Aa Ariel dengan alesan ngidam karena bunting) masih punya banyak.

Pas tuh undangan ada di tangan gue, langsung gue baca pelan-pelan. Ga’ mau dong kalo ternyata dah jauh-jauh (gue musti meeting dulu di bintaro sektor 9 L), taunya Si Aa Arielnya ga’ ada.

Baca....baca....baca... Ya! Ada! Dan ternyata tuh undangan bisa buat 2 orang! Yipppeeeeeee....!!! Langsung gue telepon Farika.

“Dol, gue punya ticket nonton Peterpan!”

“Serius? Di mana?”
katanya sambil masih bingung.

“Udah lah pokoknya ikut aja. Gue meeting dulu di Bintaro ampe jam setengah delapan lah paling lama. Acaranya sih jam 7, mmm… palingan ngaret lah…. Entar kita telepon2 lagi,” kata gue sambil buru-buru.

“Okeh!” katanya. Suaranya masih ngegambarin bingung, secara dia rada ‘lama’ mikir :p Tapi gue yakin dia pasti exited makanya sampe speechless.

Setelah ini dan itu, ini dan itu... Pendek kata, kita sampelah ke Vertigo. Tempatnya sempit dan penuh banget. Cuma, dengan pantang mundur, kita berdua sibuk selap selip sampe akhirnya berhadapan dengan panggung, miring dikit sih... Tapi lumayan dapet good view lah...

Engga lama kita dateng, si Aa Ariel langsung naek panggung ama temen-temennya. Kita berdua langsung jejeritan walaupun engga terlalu napsu lagi (mungkin karena faktor umur juga).

“Wwwwaaaa.... Cakep banget!” teriak gue.

Farika ga’ mau kalah, “Lebih cakep daripada di TV! Idungnya itu looohh… Bagus banget!”

Dengan HP gue dan Farika yang lumayan canggih, kita ga’ terlalu perduli ama apa yang dia nyanyiin, kita langsung sibuk foto-foto. Hasilnya, ga’ ada shot yang maksimal sih… Secara camera HP gitu loh, cuma 2 mega pixel. Lagian kita juga dah terlalu terkesima sih sama si Aa Ariel yang cakepnya pol banget, jadinya, motret juga jadi ga’ puguh.

Lagu kedua juga ga’ keinget apa tuh judulnya, si Aa Ariel itu bener-bener nguras konsentrasi. Hahahahaha…

Lagu ke-3 yang dinyanyiin tuh soundtracknya film Alexandria. Baru lagi asik-asik nyanyi sambil nikmatin cakepnya… Eh, taunya mereka selesai manggung. Ih, ga’ seru banget. Baru mau jijingkrakan dan teriak, “Ariel, hamili aku,” ehhh… malahan udahan. Huh!

Pas mereka turun panggung, tiba-tiba... perut kok baru kerasa laper. Vertigo yang emang sempit kok ya baru kerasa nyesekin nafas, dari sana sini baru kecium bau keringet orang-orang.... Ih! Kita berdua langsung keluar sambil jalan linglung kesenengan. Tadi kok waktu baru masuk, bau-bau-an itu ga’ ada ya? Hihihihihihi... Gemblung.

Sampe luar kita masih terbengang bengong. Jalan tuh kayak melayang gitu, ling lung. Komentar Farika Cuma satu dan diulang terus dan terus dan terus… “Huuuaaaa… Si Aa Ariel cakep banget!”


Kita berdua langsung mikir, pantesan Luna Maya segitu kesengsemnya, atau si istrinya dulu (sebelum dikawin) tanpa malu nangis-nangis di infotainment… Ya orangnya ganteng abis, cool, trus (mungkin) tiap abis ML dinyanyiin… Siapa yang engga ngiler???

Pantesan…

Pokoknya malem itu kita berdua seneng banget. Dari jaman mereka belom ngetop banget, gue ama Farika emang udah demen banget. Waktu gue hamil, gue juga sempet batal nonton konser sejamnya di salah satu stasiun TV. O ya… Dan… dan yang lebih nyenengin lagi, pas jemput, suami gue bilang, “Nanti Aa cariin deh tiket konsernya.”

Cihhhuuuyyy!!! Nonton lagi… Nonton lagi… Nonton lagi… Nonton lagi… Nonton lagi… Nonton lagi… Nonton lagi… Nonton lagi… Nonton lagi…

Pokoknya A a A r i e l C a k e p.

13 comments:

obeems said...

HUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAUAUAHUAUuHA
sumpeeee loo arieell cakkeeeppppp

Farika said...

“Ariel, hamili aku,”

-->
HEY! THAT'S MY LINE!!!
Secara situ gampang hamil getooooo!! :P

rouf said...

Walah! Beraaaaattttt...segitunya loh....ya, udah...ntar tak sampein ke paklik Ariel deh kalo pada mau di"gituin".....hehehehehe...

Micki Mahendra said...

duh ariel...udah ama Aa ajeee
hieheihe.

Keke Rachmad said...

Ampe lo kenal, Uf... Gue bikinin novel deh langsung :))

Keke Rachmad said...

Ga' dapet Aa Ariel, ya Aa Rachmad juga ga' apa-apa lah... Sama-sama juga kan gantengnya... Iiiiihhhiiiiiiyyyyyyyyyyy...!!!!!

Keke Rachmad said...

Heh!!! Farika... Itu kan juga line gueeee :p

obeems said...

hahahah hamili akuuu????
HUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA

dodY said...

yang kasep ada di sby tuh! hahahaha

Metempsychosis said...

Siapa, Dod? Siapaaaa???

ariel said...

alowwww keke aku seneng deh kamu suka sama aku

Keke Rachmad said...

Gadungaaannnn!!!

Anonymous said...

Great site loved it alot, will come back and visit again.
»