19.11.13

Dipilih... Dipilih...

Suka banget belanja di toko buah besar yang banyak dan aneh-aneh banget pilihan buahnya.

Suka nemu tuh jambu air yang segede kepalan tangan, jus tebu yang diperes di depan mata atau mangga lokal yang dagingnya tebal dan manisnya bukaaannn maeeennnn…

Cuma ya itu… Pramuniaganya suka bikin jebakan betmen gitu… 

Pret!









Gue: “Mba… Jeruk ini manis, ga’?”

Mba: “Ini enak. Seger.”

Gue: “Manis ga’?”

Mba: “Iya, seger.”

Gue ambil jeruk yang udah disiapin untuk dicoba. Brrrr!!! ASYYYEEEMMM!!! Ampe merinding gue!

Gue: “Mba… Ini sih asem!”

Mba: “Iya, asem seger…”

Gue: “Yaelah, Mba… Bilang aja asem…”

Gue langsung ngeloyor. Sebel.

Tapi gue juga deh yang kayaknya goblok. Hampir semua buah di situ bisa dicoba… Ngapain juga gue musti nanya ke orang lain hohoho…

Salah sape?


Ya gueh! :))

No comments: