3.4.13

Motivator Asmara


Cerita balada si Mba Gula Jawa ternyata masih berlanjut…

Di suatu sore yang tenang, tiba-tiba gue dikagetin sama kedatangan Si Mba Gula Jawa, “Bu, saya mau minta tolong,” katanya. Gue dah mulai muter otak, kira-kira Si Mba mau minta tolong apa ya…

“Boleh… Tolong apaan, Mba?”

“Tolong fotoin saya dong, Bu…”

DDDUUUAAARRRRR!!! Gue antara mau ketawa, heran, kaget… Semua rasa lah pokoknya jadi satu.

“Apa, Mba?” gue tanya ulang, kali-kali gue salah denger.

“Tolong fotoin saya, Bu,” bener ternyata, dia minta fotoin.

Gue nahan ketawa, “Boleeehhh… Mana cameranya?”

“Pake HP ibu aja, HP saya camera-nya jelek…”

JRRRREEEEENNNGGGGGGG!!! Dia minta difotoin pake iPhone, OKESIP!!!

“Buat apaan, Mba?” gue Tanya sambil cengar cengir, kepo banget lah gue... Ga’ Ada yang salah padahal. Dia minta gue fotoin. Titik. Tapi ga’ tau kenapa kok gue pengen ketawa.

“Ini loh, Bu… Suami saya kok ya kerja males-malesan. Trus minta foto saya, biar lebih semanget kerjanya…”

HUAHAHHAHAHAHHHAHAHAAA… Gue akhirnya ketawa. Aduh, YA ALLAH, gue mungkin dosa karena ngetawain dia, tapi jujur gue ga’ bisa nahan ketawa lagi. Anjrit! Ini fenomenal.

“Ya udah… Mba Mandi dulu dong… Biar cantik, biar fotonya bagus,” kata gue sambil tetep senyam senyum. Mba Gula Jawa ini lucu sekali. Ngasih foto buat motivasi suaminya. Hampir 8 tahun gue kawin, belom pernah tuh laki gue minta foto gue untuk memotivasi hidupnya. Si Mba ini beruntung banget! Gue jadi pengen ketemu suaminya.


Ini dia Si Mba Fatimah a.ka. Mba Gula Jawa
Setelah acara foto-foto selesai, gue kira cobaan hidup gue selesai sampai di situ. Ternyata, belom, sodara-sodara…

“Bu… Tolong kirimin foto saya dong ke HP suami saya.”

HAAAADDDEEEEEUUUUHHHHHHHHHH!!!!

Gue mikir, ini mau dikirim via apa nih? iMessage? Whatsapp? Email?

“Di MMS, Bu, ke HP suami saya,” sambungnya.

“Ooo… Ok, Mba. Eh, Mba… Gimana kalo foto Mba saya MMS ke HP Mba. Nanti Mba yang kirim ke suaminya,” kata gue.

“Jangan, Bu! Dari HP ibu aja, saya engga ada pulsa buat MMS,” jeritnya.

SAPI!!!

Akhirnya gue kirim lah tuh foto keramat ke HP Si Mba dan HP suaminya. Beres. 15 menit kemudian dia balik lagi, “Bu, MMS-nya ke nomor yang ini soalnya HP suami saya yang itu lagi dipegang temennya…”

EEEEEEAAAAAAA…

2 comments:

de asmara said...

tabah bener lo Ke x_x gw jadi inget PRTnya ipar yg kalo ipar gw ke salon dia minta diajak jg, liat ipar gw beli susu dia minta dibeliin jg... ANLENE pulak! Kl gw sih udah gw jorogin dari apartemen lantai 10 kali hahahahah....

Neng Keke said...

@de asmara: HUAHAHHAHHHHHAHAAA... Sinting!