17.2.09

Terhibur Pas Lembur

Demen nih gue kalo kayak gini. Ngelembyur di kantor, BT, muka penyok, laper, ngantuk, kesel… Akhirnya cari-cari hiburan dengan buka-buka YouTube (soalnya ga’ bisa chatting dan engga bisa buka FB, OMG!!!) dan gue menemukan harta karun! Ini baru yang namanya harta karun. Kalo di buku Andrea Hirata, “Bintang Kejora!”

Gimana engga? Gue nemuin clip-nya artis ABG culun. Gambarnya bener-bener bikin hati deg-deg plas! Engga penting ceritanya, yang bikin gue ampe jumpalitan adalah: 2 ABG pake baju putih-putih kayak mau upacara, duduk di bangku kayu lapangan tenis. Yang cewe naro’ kepalanya di bahu yang laki (HUAHHAHAHHAHAHHAHHAHAHHAHAA…) dan yang laki pake ngebelai-belai kepala cewe’nya itu lagi! HUAHAHHAHAHHAHHAHHAHAHHAHHAHAHHAHHAHAHHA…. Edan sungguh edan! Siapa itu sutradaranya? Siapaaaa??? Engga ada yang lebih cupu apa selain scene ‘ayo rebahan di bahu abang’? Ampun deh! Gue ketawa 5 menit engga kelar-kelar. Bagus engga ngompol.

Harta karun yang ke-2 A D A L A A A H H H H H… Dede Nicho dilendotin ama Buceli! HUAHAHAHHAHHAHHAHAHHAHHA… OMG, dede… Lo kok mau siy dilendotin tante-tante kayak gitu mendingan ama gue… Mamah-mamah berusia matang =))

Haddddooohhh…

Dan gebleknya lagu ini nempel di kepala banget dan gue nyanyiin juga loh seharian! HUAHAHHAHHAHA… Sungguh menjijaykan!!!

“Du dud ududududdduu…Bilang mamamu tak perlu kuatir, atau pun curiga kepadaku. Biarkanlah saja dulu, kita jalan berdua. Mereka pun pernah mudaaaa… Saatnya kau dan aku sekaraaaaannggg…” Gue nyanyi dengan suara dilembut-lembutin ala Buceli yang kayaknya kalo jam segini lebih mirip suara sapi gila melenguh.

Parah deh nih musik Indonesia . Siapa lagi ya yang enak diketawain pagi-pagi buta gini? Mmm… Pasto ? Ussy Susilawati? Joeniar Arief? Ga’ mau ah… Takutnya entar gue demen lagi

8 comments:

yoan said...

Huehehe... ade2 aje ni mbak.
tp sebenernya kasian juga mbak kalo sama penyanyi2 baru macem Bukan Bandot Biasa ato R*sty. saya kadang mikir, mreka malu gak sih kalo denger lagu mreka sendiri? wong saya aja malu banget denger mreka nyanyi...

duuhh...
kasian...

:D

agung agriza said...

haha .. iya tuh ..
aku juga waktu nonton pidio itu kacrut abis . . hhe

untuk harta ke 2 ..
ga bisa komen, soalnyya nggak ngerti., hhe

Rian Xavier said...

hahaha. ada2 aja.

genthokelir said...

sampean teliti sekali dan cermati hal hal itu hahaha
ada ada saja yah hahahah
salam sukses selalu

Neng Keke said...

Yoan:
Geli. Asli geli banget tuh liatnya. Bwahahhahahahaa... Nyari duit kok ampe segitunya ya? :p

Agung Agriza:
Tuuhhh... Bneer kan??? Emang kacrut! :))

Rian Xavier:
Emang :D

Genthokelir:
Ya engga teliti-teliti amat juga siy... Pertama kali liat, gue langsung 'terpana' :D

gerrilya said...

wah...kesian tuh orang ya, niatnya serius malah jadi kacrut :D, mendingan liat moymoy palaboy yang udah niatnya emang caur...

omahseta said...

hehehe... sadis amat neng... ntar masuk nova lagi, lho...

Neng Keke said...

Gerrilya:
Jangan gitu ddooonnnggg... Kita penonton bisa bilang kacrut, tapi siapa tau dianya sendiri bangga benerrrrr... :)) Namanya juga selera :p


Omahseta:
RESE!!!! :D