14.2.06

Engga ada lagi 'atau'

Apa yang bakal lo lakuin kalo liat dengan mata kepala sendiri, istri temen (deket) lo ciuman ama laki-laki yang bukan temen lo itu? Ditambah temen lo adalah orang ‘baek-baek’, sholeh dan salah satu mahluk ciptaan Tuhan yang paling berbakat.

Bingung?


Atau panik?

Atau berkaca-kaca karena sedih?

Atau marah?

Atau apa?

Atau langsung ngasih tau temen lo bahwa istrinya maen gila ama om-om di salah satu bar di Jakarta? Dengan asumsi bisa aja dia ga’ percaya. Itu istrinya dan lo cuma temennya. Lo dah pasti kalah set.

Atau nyantronin si dua sejoli yang lagi asyik masyuk trus senyum manis ama istri temen lo itu? BT, BT deh tuh...

Atau, teriak, "Perek lo!" ke istri temen lo itu?

Atau minta neng waiter buat pura-pura ga’ sengaja numpahin minuman di baju istri temen lo?

Atau hanya diam dengan pikiran, “Mind your own business!”

Bisa 1001 ‘atau’ sih…

Tapi bisa ga’ lo ‘beratau-atau’ lagi kalo si suami, yang notabene temen lo ini, pas lo ceritain cerita sebenernya cuma bisa ngomong, “I know. So what?”

Mampus.

Engga ada ‘atau’ untuk yang itu.

6 comments:

Ecky said...

mungkin itu udah jadi gaya hidup di kota besar Ke atau malah kebutuhan?

Farika said...

Just think it thoroughly, babe... Before you decide to say anything. Jangan sampe kamu yang kena ngga enaknya :) Kalo butuh bantuan, panggil aku. huehuehuehuehue

rouf said...

"Kejamnya Dunia"...

om beems said...

gaya hidup atau kebutuhaaann....gilaaa lo

Jammie said...

ya ngga ada aturan yg jelas sih harus bagaimana.. seenak2nya kita aja.. mo diapain juga kalo yg bersangkutan dah tau pasti kan dia dah ngambil sikap.. jadi ya tugas kita dah selesai.. terserah ybs [yudhoyono bambang susilo]

Keke Rachmad said...

Ecky... Boleh2 aja, yang kayak gini disebutnya kebutuhan. Tapi gue yakin, gue, lo atau temen-temen yang laen, ga' bakal mau ada di situasi ini. Menjadi siapa pun itu. Jadi istri pengganggu rumah tangga suami orang, jadi suami yang ngebohongin istrinya atau jadi temen yang milih diem. Semua ga' ada yang enak. Siapa butuh kebutuhan yang rasanya ga' enak?