20.12.05

Si XX dan Si XY

Mereka dan laci
XX: Kenapa sih kalo buka laci ga’ pernah ditutup lagi?
XY: (Kesel) Yaaa... Nanti juga ditutup, sabar dong...

10 menit kemudian...
XX: Masih belom ditutup juga tuh laci?
XY: Aduh... Tolong tutupin lah, kan sekalian lewat.


Mereka dan baju
XX: Kenapa kalo ngambil baju dari tumpukannya, selalu baju-baju yang lain

keluar juga. Kan berantakan...
XY: Iya deh... Iya deh....

XY langsung masukin baju yang tadi jatuh ke lantai dengan asal-asalan ke dalam lemari, jadinya pas lemari dibuka, isinya langsung muntah keluar lagi.

XX: Duuuhhh... Tadi katanya dah ngeberesin baju?
XY: Tadi sih udah beres, ga’ tau tuh kalo berantakan lagi...



Mereka dan gunting kuku
XY: Nnoonnn... Gunting kuku di mana ya?
XX: Tuh, di atas meja deket tangan kananmu…
Padahal XX ngejawab sambil baca majalah, matanya ya... teteeeppp ke majalah.


Mereka dan trolley
XY: Beli trolley yang gede’ itu yuk!
XX: Buat apaan?
XY: Ya asal punya aja dulu…
XX: Kalo gitu ntar aja lah...
XY: Ya udah, ntar aku beli.
XX: Buat apa dulu?
XY: Tadi katanya ntar dulu. Artinya boleh beli dong?
XX: (Mulai kesel) Buat apaan sih?
XY: (Tarik nafas sambil pasang muka mangkel) Ya udah… Ga’ usah beli.


Mereka dan ini itu
XX: Tadi udah ke bank?
XY: Belom. Lupa.
XX: Udah ngambil laundry?
XY: Wah…. Iya… Belom.
XX: Tapi udah beli susu baby kan?
XY: Aduuhhh…
XX: Mmm.... Kok lupa semua sih?
XY: (Pasang muka sedih) Masa’ orang ga’ boleh lupa sama sekali sih?

Lllllaaaaahhhhh???


Mereka dan pulang kantor
XX: Nanti pulang jam berapa?
XY: Jam 10.
XX: Aku pulang duluan ya.
XY: Oke. Ati-ati ya…

20 menit kemudian…
XY: Di mana, non?
XX: Udah di taksi, baru keluar kantor.
XY: Looohhh… Aku dah di bawah nih, jemput kamu… Kok ditinggalin?
XX: Tadi katanya aku pulang duluan karena kamu pulang jam 10?
XY: Iya, engga jadi jam 10…
XX: Kok ga’ bilang?
XY: (Ketawa)


Mereka dan diet
Jam 17.00 WIB
XY: Abis fitness, aku ga’ makan malem ah, Non... Perut gendut nih!

Jam 20.00 WIB
XY: Laper, Non…
XX: Dipotongin apel, mau?
XY: Engga ah!

Jam 20.10 WIB
XY: Non, aku makan ini aja lah.. Ringan, kalorinya ga’ banyak lagi… (Katanya sambil

ngunyah biskuit berlapis coklat plus bawa sepiring pisang goreng)






4 comments:

.:nien:. said...

heheheh ... ribet, ngeselin, tapi ngangenin .. ya gaaaakkk?

Farika said...

XX: Oleh-oleh buat Farika udah dikasih
ke Ica belom?
XY: Eh, iya.. Lupa. Besok deh..

XX: Udah dikasih?
XY: Hehehe.. Lupa lagi. Besok ya?

Beberapa hari kemudian
XX: Dol! Oleh-oleh dari gue nih!
Dititipin ke si Aa supaya dikasih
ke Ica lupa melulu dia.

Yah...yang mau dikasih titipan juga lupa nagih melulu. Suami di mana-mana sama aja ya? :p

Anonymous said...

waduh....

Jammie said...

Sumpah gua ngakak bacanya.. it's so me.. :p